Kumpulan Film Hacker


Take Down :
Take Down, atau yang biasa dikenal dengan nama Track Down merupakan sebuah novel yang diangkat dari kisah nyata, pengalaman Kevin Mitnick, seorang cracker (pada kenyataanya, Mitnick hanyalah sebuah cracker, tapi dikatakan seorang hacker karena rasa keingintahuannya yang mendalam mengenai komputer, sistem, dan seluk beluk lainnya. Mitnick memiliki dua gelar, sebagai cracker dan hacker) yang dapat menerobos sistem komputer pemerintah yang tercanggih kala itu. Kisah ini kemudian diangkat menjadi sebuah film yang disutradarai oleh Joe Chappelle.

Kisah ini bermula tentang Kevin Mitnick (yang diperankan oleh Skeet Ulrich) ingin mencoba untuk mendapatkan sistem SAS, dimana sistem tersebut adalah sistem yang mengatur komunikasi di daerah tertentu. Dengan sistem ini, seluruh percakapan akan tersadap dan informasi akan secara langsung didapat. Beberapa trik dilakukan oleh Mitnick dan ternyata membuahkan hasil yaitu sistem tersebut jatuh ke tangannya.

Dua tahun kemudian diceritakanlah seorag ahli hacker bernama Tsutomu Shimomura yang juga seorang fisikawan komputansional dan  penasehat perusahaan. Tsutomu Shimomura sendiri ternyata nama asli dari pengarang buku Take Down ( banyak yang mengatakan bahwa Shimomura dalam dunia nyata benar-benar seorang hacker, ia ingin menjadi hero di film yang disadur dari buku yang ditulisnya sendiri). Penampilannya (dalam film) di pengadilan yang membuktikan bahwa telefon dapat digunakan sebagai alat penyadap, membuat Mitnick tertarik untuk memilikinya. Kemudian akhirnya pada suatu malam, Mitnick mengambil alih seluruh sistem yang dimiliki Shimomura dan dimulailah masa kejayaannya menyadap informasi melalui telefon yang kemudian berakhir dengan membobol rekening bank.


Tsutomu yang tidak terima hal ini, kemudian bekerja sama dengan FBI untuk melacak keberadaan Mitnick. Berkali-kali rumah sababat Mitnick digeledah, tapi tetap saja mereka tidak bisa menemukan keberadaan Mitnick. Sampai akhirnya pada suatu malam, ketika Mitnick sedang berjalan-jalan bersama dengan gadis yang baru dikenalnya, FBI masuk ke tempatnya tinggalnya yang sementara, dan kemudian mengambil barang bukti seperti laptop yang biasa digunakan Mitnick. Tapi saat itu, ia masih belum tertangkap.

Mitnick ternyata tidak putus harapan. Ia kembali mencoba untuk mencari data yang dia inginkan melalui salah satu unifersitas swasta. Dan ternyata saingannya, yaitu shimimura sudah terlebih dahulu mnegecek keberadaanya sekarang. Dan alhasil, sebelum Mitnick mecoba untuk menyembunyikan informasi yang ia dapat, FBI sudah menangkapnya terlebih dahulu.
===Alternate ending===


Hackers :
Film hasil besutan sutradara Iain Softley ini dimulai denga tertangkapnya seorang anak lelaki usia 11 tahun, Zero Cool alias Dade Murphy oleh Secret Service gara-gara menulis virus komputer dan memasukkannya ke jaringan komputer Wall Street, bursa keuangan terkemuka Amerika Serikat sehingga ratusan komputer bursa keuangan tersebut pun mengalami kerusakan (crash). Akibatnya terjadi krisis finansial yang merepotkan di seluruh dunia. Dade dijatuhi hukuman untuk tidak menyentuh komputer hingga usia ke-18 tahun. Kini Dade yang telah berusia 18 tahun (diperankan oleh Jonny Lee Miller) pindah ke New York bersama ibunya, Lauren Murphy (Alberta Watson).

Di sekolah barunya, Dade bertemu dengan Kate Libby alias Acid Burn (Angelina Jolie) yang segera menjadi saingan dalam membuktikan siapa hacker terhebat. Walau bersaing sengit, toh tumbuh ketertarikan satu sama lain antara Dade dan Kate. Selain mereka juga terdapat hacker-hacker di sekolah, yaitu Joey Pardella (Jesse Bradford), Emmanuel Goldstein alias Cereal Killer (Matthew Lillard), Paul Cook alias Lord Nikon (Laurence Mason) dan Ramon Sanchez alias Phantom Phreak (Renoly Santiago). Mereka tergabung dalam kelompok hacker yang bernama Loyal 47. Mereka sering iseng melakukan pembobolan terhadap sasaran yang tidak berbahaya seperti mengganti sistem penyiraman taman sekolah, membatalkan kartu kredit milik agen FBI yang brengsek dan mengganti saluran televisi.

Namun pada suatu hari keisengan salah satu anggota Loyal 47 yaitu Joey yang membobol jaringan komputer perusahaan Gibson Mineral Corporation membuat kelompok hacker muda terkejut. Karena mereka menemukan bukti bahwa terjadi kejahatan penggelapan uang perusahaan tersebut yang sangat besar. Penggelapan uang tersebut dilakukan oleh kepala sekuritiperusahaan Eugene Belford (Fisher Stevens) dengan keahliannya sebagai hacker jenius. Belford yang memiliki julukan The Plague memasukkan uang hasil penggelapannya ke rekening nya bersama pacarnya, eksekutif perusahaan Gibson, Margo (Lorraine Braco).

Ketika tahu bahwa perbuatannyadiketahui oleh kelompok hacker remaja itu, maka The Plague melakukan fitnah melalui "hacking" sehingga Dade dan kelompoknya pun menjadi buruan polisi karena disangka adalah pelaku penggelapan uang tersebut. Repotnya masa lalu Dade yang pernah merusakkan jaringan komputer Wall Street membuat Loyal 47 makin sukar membela diri. Akibatnya mereka harus berpindah-pindah tempat menghindari polisi dan FBI, sembari berusaha mencari bukti-bukti yang dapat membersihkan nama mereka. Tetapi The Plague yang terobsesi untuk mengalahkan Loyal 47 sehingga menciptakan virus komputer yang dapat mengakibatkan kerusakan ekologi secara global.
===Alternate ending===

The Net :

Like all of us, Angela Bennett (Sandra Bullock) lives in the age of information. Every trace of her existence is computerized. Everything about her is encoded somewhere on a complex network of information. It's something Angela never thought about... until the day she was deleted.


With the explosion of technological advances in the last few years, "The Net" is a story virtually torn from today's headlines. It takes place in a world in which anything, from ordering a pizza to retrieving records from half-way across the planet, can be accomplished through the vast and complicated map of phone lines and computers known as the Internet; a world in which, with the right knowledge and the right program, a good hacker can log into remote computers and alter any information they choose: flight plans, medical and criminal records, top secret government information, even someone's identity...

Sandra Bullock stars as Angela Bennett, Cathedral Systems' top analyst. As a well-paid freelancer, she spends her days ironing out bugs in games designed for adolescent boys or tracking down viruses hacked into unsuspecting systems, and her nights "chatting" with other shy cyber-jockeys on the 'Net'. She's quite happy with her sheltered, if somewhat lonely routine...until the very life she's made for herself pushes her headlong into the middle of a murderous web of corruption and conspiracy.
===Alternate ending===

Firewall :

Jack Stanfield (Harrison Ford) kepala keamanan system computer Bank Seattle. Jack mendesain system computer yang mampu menghentikan serangan hackers ke dalam bank melalui system firewall. Namun, Jack tidak mengetahui kalau sistemnya belum sempurna,masih ada 1 kesalahan yang akan membuat system tersebut hancur, human error.

Selain itu kehidupan Jack telah dipantau selama setahun, oleh Bill Cox (Paul Bettany) dan kemudian keluarga Jack diculik untuk dijadikan sandera dengan tebusan sejumlah $.100 juta, yang ditransefer melalui system bank yang dibangun oleh Jack sendiri.

===Alternate ending===
Anti Trust :
Seorang pengusaha yang bernama Gary yang berambisi untuk menyaingi perusahaan lain yang lebih besar dan menghalalkan segala cara guna menguasai dunia melalui program kerjanya yang diberi nama SYNAPSE. Lewat perusahaan yang diberi nama NURV dan bergerak dibidang komputer, Gary mengincar segerombolan pemuda yang ahli komputer yang dikenal sebagai web-Programing dimana pemuda-pemuda tersebut mempunyai aktifitas dirumah tepatnya di garasi mobil salah satu rumah dari mereka yang telah lama tidak dipakai. Beberapa saat setelah Gary mengetahui kalau ada beberapa sekelompok pemuda yang ahli komputer atau Web-Programing, lalu Gary tertarik dan menginginkan dua dari pemuda tersebut dan menelphone, akan tetapi dari kedua pemuda tersebut hanya Milo Hoffman yang bersedia bergabung dalam program kerja Gary, sedangkan Teddy Chin tidak bersedia karena Teddy mempunyai pemikiran “Ilmu untuk orang banyak dan tidak di perjual belikan”.

Milo yang menerima tawaran dari Gary lalu bergegas ke perusahaan NURV dan langsung ditemptkan di posisi sebagai Web-Master dan mempunyai beberapa teman kerja guna membantunya apabila menemui kesulitan, tidak hanya itu dengan bergabungnya Milo di NURV, ia juga mendapatkan fasilitas rumah dan mobil untuk menunjang kerjanya. Konflik mulai terjadi dimana Gary merasa tersaingi oleh Web-Master yang lain yang lebih baik daripada Milo, selang beberapa saat ia memanggil Milo guna mengkroscek apakah ia mengenali orang tersebut akan tetapi Milo tidak tahu siapa dia dan membuat Gary marah, dibalik itu semua ternyata Gary sudah tahu siapa orang tersebut. Keesokan harinya ia mendapatkan berita bahwa Teddy Chin sahabatnya telah meninggal dunia, Milo tidak terima atas kematian sahabatnya dan ia mencari tahu penyebab kematian Teddy Chin dan ia menemukan kabel fiber optik di dekat jasat Teddy dan ada tulisan besar di balik walpaper, itu menandakan inisial dari pembunuh. Dalang pembunuhan Teddy adalah Gary karena merasa tidak ingin tersaingi, oleh kecerdasan Teddy dalam mengolah komputer.

Milo mengetahui itu semua pada saat ia memasuki data perusahaan dan mengaksesnya, tidak disangka perempuan yang selama ini menjadi pacarnya ternyata orang suruhan dari Gary, lalu ia memasuki data lebih lanjut dan ternyata di setiap kamar teman-temannya telah dipasang kamera pengintai tanpa di sadari mereka, lebih merasa kaget ketika ia mendapati Video pembunuhan Teddy oleh orang suruhan Gary. Setelah semuanya jelas Milo mengatur rencana dengan temanya melalui telepon, tidak ingin video itu hilang lalu ia mengkopi video itu tersebut serta mencatat IP address yang berguna untuk mengakses satelit yang ada. Setelah semua itu di dapat ia membagi tugas bersama temannya guna mengungkap kebusukan dari Gary akan tetapi gelagat Milo sudah tercium oleh gary dan usaha untuk membobol satelit sulit tercapai karena pemikiran dari sudah terbaca, lalu Gary menyurah orang untuk menangkapnya dan milo tertangkap basah dalam aksinya.

Selang beberapa saat tanpa diketahui oleh pemilik NURV ternyata temanya berhasil membobol satelit dan menyiarkan keseluru stasiun televisi yang ada di kota tersebut, setelah warga mengerti semuanya Gary ditangkap dengan tuduhan pembunuhan.
===Alternate ending===


Swordfish :
Stanley Jobson (Hugh Jackman) is an elite hacker who infected the FBI's Carnivore program with a potent computer virus, delaying its deployment by several years. For this, he was arrested by Agent Roberts (Don Cheadle), convicted of computer crimes and spent two years in Leavenworth. A condition of his parole is that he is forbidden from touching, much less using, a computer. His ex-wife, Melissa, has sole custody over their daughter Holly and some form of restraining order against Stanley from seeing Holly.

While Stanley is at home in rural Texas practicing his golf swing, a woman named Ginger Knowles (Halle Berry) shows up to solicit his hacking skills for her boss Gabriel Shear (John Travolta). For an initial $100,000 he agrees to meet with Gabriel. He and Ginger fly to Los Angeles, California and meet Gabriel in a night club. Gabriel pressures Stanley right-then-and-there to hack a government system in 60 seconds while at gun point and receiving oral sex. Although it was just a test (the gun was not loaded) Stanley succeeded in hacking the system, a feat that Gabriel had not anticipated.

At Gabriel's house he convinces Stanley to write a worm for $10 million that steals money from a secret government slush fund on the order of $9.5 billion. Gabriel reveals to Stanley that he works for an organization called the Black Cell that was started by J. Edgar Hoover in the 1950s, which is responsible for retaliatory attacks against terrorists who have attacked Americans. It is currently headed by Senator Reisman. Reisman discovers that the FBI has caught onto Gabriel and attempts to pull the plug. After Gabriel refuses to terminate plans Reisman attempts to have Gabriel killed, which fails. Gabriel tracks the Senator down while he is fly fishing in Bend, Oregon and kills Reisman.

Gabriel proceeds with his plan and raids the local branch of the WORLDBANC. He takes hostages and deploys Stanley's worm. After stealing the $9.5B he boards the hostages and his crew on a bus out of the bank. Gabriel demands a plane at the local airport (a hostage negotiation cliché) but it was a diversion. An S-64 Aircrane swoops down, lifts the bus, and releases it on the rooftop of a skyscraper. From the rooftop, Gabriel departs with his team in a helicopter which is shot down by Stanley with a rocket-propelled grenade. At the morgue, Stanley realizes it was more misdirection and Gabriel was not on the helicopter and "Gabriel Shear" is an alias.

The end of the film shows Ginger and "Gabriel" in Monte Carlo transferring that $9.5B into other accounts. The final scene shows a yacht being destroyed and a news anchor voice narrating that a suspected terrorist died on that yacht.
===Alternate ending===

Die Hard 4 :
Ketika Die Hard pertama kali dibuat tahun 1988, mungkin Bruce Willis tidak menyangka kalau sosok polisi John McClane yang ia perankan, mendapat respon dari banyak khalayak. Semua sequel film ini selalu saja box office, tidak hanya di Amerika Utara tapi juga diseluruh dunia. Pasca kemunculan Die Hard 3 ; With A Vengeance di tahun 1995, banyak publik menyangka kalau inilah sequel terakhir dari aksi polisi ‘gila’ John McClane.

Tapi rasanya sayang bagi Twentieth Century Fox kalau harus menawatkan serial terlaris Die Hard. Dan 12 tahun kemudian atau di pertengahan tahun 2007 bersamaan dengan ulang tahun Amerika di awal bulan Juli, Fox akhirnya merelease Die Hard ke 4.

Sementara isu dalam film ini pun tetap aktual yang masih berkutat kepada upaya penumpasan teroris. Ketika jaringan komputer FBI dibobol para hacker, Bowman (Cliff Curtis) direktur FBI, meminta bantuan seluruh jajaran kepolisian di Amerika untuk segera melacak jejak para hacker dan membawanya ke markas FBI. Sebagai detektif senior di jajarannya John McClean (Bruce Willis) mendapat tugas menjemput Matt Farrell (Justin Long) hacker muda yang bermukim di kota New York. Tanpa tahu apa yang terjadi, John dan Farrell justru diburu untuk dibunuh oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Upaya pembunuhan sedikit terkuak saat diketahui kalau Farrell ternyata memiliki hubungan dengan para teroris yang membobol jaringan komputer FBI. Pembobolan tidak hanya terjadi pada instansi FBI tapi juga CIA dan beberapa instansi pemerintah lainnya. Bahkan untuk memuluskan aksi teror, para teroris yang dikomandani Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) membunuh semua hacker dan tinggal satu yang tersisa, Matt Farrell.

Aksi terror yang dilakukan Gabriel bukanlah tanpa alasan. Pasca peledakan gedung kembar WTC 11 September, mantan agen pemerintah yang juga ahli komputer ini menemukan lemahnya sistem komunikasi pertahanan dan keamanan negaranya.Upaya untuk memperbaiki seluruh kelemahan tersebut justru membuat ia tersingkir. Merasa terhina, Gabriel bersama anak buahnya melakukan serangan total terhadap seluruh jaringan komputer internet yang ada di seantero Amerika Serikat.

Kejahatan virtual yang Gabriel lakukan sungguh mengerikan. Semua aktivitas bisnis dan sosial jadi kacau balau. Lampu lalu lintas mati, jadwal penerbangan udara tertunda, harga jual saham tiba-tiba rontok, seluruh jaringan siaran TV diboikot dengan berita ancaman dan teror, sampai kepada padamnya semua jaringan listrik secara serentak. Saat warga panik dan ketakutan, Gabriel melakukan transfer semua rekening bank ke rekening pribadinya di luar negeri.

Berbekal peralatan seadanya, McClean dan Farrell berupaya menggagalkan semua aksi busuk Gabriel, walau harus bertaruh nyawa. Dan ketika terdesak, Gabriel menyandera Lucy (Mary Elizabeth Winsted) anak semata wayang McClean sebagai jaminan. Seperti biasa Bruce Willis bermain apik. Acting Justin Long sebagai hacker muda yang lugu, sanggup mengibangi acting Bruce Willis yang telah pengalaman bermain di serial Die Hard. Sementara sutradara muda berbakat, Len Wiseman mampu menghadirkan Die Hard 4.0 sebagai film yang enak ditonton dari awal hingga akhir full action.

===Alternate ending===


Super Bonus (Video Tutorial Hacking) :
- NASA Department website Hacked
- Shows how site classified is Hacked
- Win Server 2003 IIS and DNS
- Windows Web Server
- Cracking WEP
- DeluxeBB 1.06 Exploit
- D-Link Wireless
- Hacker Defender Movie
- 128 Bit Wep Cracking With Injection!
- A Penetration Attack Reconstructed
- A Quick and Dirty Intro to Nessus using the Auditor Boot CD!
- Adding Modules to a Slax or Backtrack Live CD from Windows
- Airplay replay attack - no wireless client required
- Anonym.OS LiveCD with build in Tor Onion routing and Privoxy
- BackTrack LiveCD to HD Installation Instruction Video
- Basic Nmap Usage!
- Basic Tools for Wardriving!
- Bluesnarfer attack tool demonstration
- Bluesnarfing a Nokia 6310i hand set
- Breaking WEP in 10 minutes
- Cain to ARP poison and sniff passwords!
- Complete Hacking Video using Metasploit - Meterpreter
- Cracking a 128 bit WEP key (Auditor)
- Cracking a 128 Bit Wep key + entering the cridentials
- Cracking Syskey and the SAM on Windows Using Samdump2 and John!
- Cracking Windows Passwords with BackTrack and the Online Rainbow Tables at Plain-Text!
- Cracking WPA Networks (Auditor)
- DoS attack against Windows FTP Server - DoS
- Droop s Box Simple Pen-test Using Nmap, Nikto, Bugtraq, Nslookup and Other Tools!
- Exploiting some bugs of tools used in Windows
- Exploiting weaknesses of PPTP VPN (Auditor)
- Finding Rogue SMB File Shares On Your Network!
- Fun with Ettercap Filters!
- How to crack the local windows passwords in the SAM database
- How to decrypt SSL encrypted traffic using a man in the middle attack (Auditor)
- How to sniff around switches using Arpspoof
- Install VNC Remotely!
- Internet Explorer Remote Command Execution Exploit (CMDExe) Client Side Attack (Hi-Res)
- John The Ripper 1.7 password cracker Installation Instruction Video
- Local Password Cracking Presentation for the Indiana Higher Education Cybersecurity Summit 2005!
- MAC Bridging with Windows XP and Sniffing!
- Mass De-Authentication using void11 (Auditor)
- Metasploit Flash Tutorial!


Dapatkan Seluruh Koleksi Saat ini dengan harga PROMOSI

Rp 100.000,-

Cara Pesan :
1.Pemesanan melalui E-Mail : sanas_soft@yahoo.com
2.Setelah Dapat Konfirmasi dari E-mail, Silahkan anda trasnfer Ke :
Bank : BCA (Cabang Bona Indah)

No Rek : 608 037 7396

Atas Nama : Agus Kurniawan 
3.Semua itu dikemas dalam Bentuk DVD dan akan dikirim berdasarkan alamat yang anda berikan setelah pembayaran anda dinyatakan LUNAS (Harga belum termasuk ongkos kirim).

Adsense Indonesia

0 Response to "Kumpulan Film Hacker"

Posting Komentar