Kumpulan Software Untuk Media Pembelajaran Anak


Saat ini komputer atau Laptop bukan hanya di gunakan oleh orang dewasa saja, banyak kita lihat anak-anak saat ini lebih suka bermain PC/Laptop dari pada permainan lainnya. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus pandai-pandai memilihkan permainan bagi anak-anak yang kita sayangi .
Software anak balita cerdas ini merupakan media pembelajaran yang interaktif dan edukatif untuk anak usia dini antara 2-5 tahun, yang berguna untuk menstimulasi beberapa kecerdasan. Misalnya kecerdasan kognitif yaitu dengan bertambahnya pengetahuan anak dan kemampuan anak dalam memahami sesuatu. Kecerdasan bahasa, yaitu dapat dilihat dari bertambahnya kosa kata anak.
Software interaktif anak ini bisa menjadikan anak bersemangat dalam belajar dan seolah-olah tidak sedang belajar tapi bermain. Hal ini karena kemasan materi pelajaran yang ada dalam cd interaktif anak biasanya dikemas dalam bentuk permainan atau game edukasi yang sangat menarik, penuh dengan warna warni dilengkapi dengan suara-suara dan lagu serta musik sehingga menjadikan anak-anak betah dan tanpa terasa materi-materi pelajaran yang diajarkan pun bisa diserapnya. Pada prinsipnya dunia anak adalah dunia bermain, untuk itu sebagai orang tua kita harus bisa memberi sarana/media pembelajaran yang bisa digunakan untuk bermain dan belajar.

Isi dari program ini antara lain :
1. mengenal huruf A - Z , huruf kapital & kecil, beserta video cara penulisan
2. Mengenal Angka 1 - 20
3. Mengenal Nama hewan & benda sekitar
4. Mengenal Suara hewan sekitar
5. Menggambar unik
6. Belajar menghitung gambar
7. Kuis berhitung & Kuis menebak suara hewan
8. Game Puzzle

Screen Program Pembelajaran Anak Cerdas :







Screen Software Untuk Belajar Huruf dan Angka :






Wirausaha

0 Response to "Kumpulan Software Untuk Media Pembelajaran Anak"

Posting Komentar