Panduan Rahasia Mendapatkan Dollar PopAds


Apa Itu PopAds
Sebelum melangkah lebih jauh mengenai trik rahasia Panduan Mendapatakan Dollar PopAds, Anda pasti ingin tahu apa itu PopAds?
PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM) Artinya kita dibayar berdasarkan jam tayang iklan dari PopAds per seribu tampilan iklan di blog kita. Dari seribu tampilan iklan dari PopAds, kita akan dibayar sebesar 0,5$ pada kondisi default atau saran dari PopAds.
Tapi jangan berkecil hati, kita bisa merubahnya nanti setelah blog kita rame pengunjung, Meski dengan konsekwensi iklan yang tampil pada blog kita lebih sedikit. Sedikit demi sedikit kan lama-lama menjadi bukit,
Oh, iya. Sekedar informasi pengunjung blog kita yang berasal dari Indonesia tidak akan diperlihatkan iklan dari PopAds, artinya kita tidak akan mendapatkan dollar, sedih juga ya.. Tapi tenang gan, PopAds akan menampilkan iklan kepada pengunjung dari kurang lebih 50 negara dari Amerika Utara, Eropa, Australia, India dan sebagian Asia. Lumayan, kan.

Iklan dari PopAds termasuk sopan lho, mereka hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita pelototi saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. Paling hanya ngedip dikit, setelah itu mereka bersemedi, he..he.. Pengunjung blog kita juga Insya Allah gak bakalan komplain deh.
Supaya tidak membayangkan terlalu jauh, berikut tampilan utama situs PopAds
Lumayan simpel dan jelas, kan?
Sebenarnya masih panjang kebawah, sayang capture ane cuma bisa sampe situ doank.
Alamat PopAds seperti yang tercantum di website resmi PopAds:
Klik Gambar Untuk daftar

Sebagai Gamaran Penghasilan


1 Response to "Panduan Rahasia Mendapatkan Dollar PopAds"

  1. PERANGSANG + Obat Bius Liquid Sex
    LIQUID SEX Adalah Salah Satu Obat Perangsang Hebat Dari Germany Yang Sudah Terkenal Kemanjurannya Dalam Membuat Pasangan Jadi Merangsang Dan Sampai Tidak Sadarkan Diri.

    Khasiat Nya Tahan Lama Dan Bisa Bertahan Berjam Jam. Cocok Untuk Pasangan Yang Ogah Di Ajak Berhubungan Seks Atau Menolak Ajakan Anda/. Bisa Juga Untuk Istri Yang Gairah Nya Dingin ( Frigid ) Atau Terkena Gejala Frigiditas.

    Jangan Biarkan Hubungan Anda Jadi Hambar Tanpa Ada Gairah Dari Pasangan Anda. Gunakan Sekarang Juga Obat Bius LIQUID SEX Ini, Niscaya Pasangan Anda Tidak Akan Menolak Lagi Kalau Di Ajak Berkencan Diatas Ranjang.

    LIQUID SEX Berbentuk Cairan, Sehingga Mudah Larut Di Air, Dan Tidak Mudah Di Deteksi, Sangat Praktis Dibawa Kemana Pun. Sudah Terbukti Manjur Dan Aman ! Tidak Berasa, Tidak Berwarna, Juga Tidak Berbau , Langsung Larut Dalam Air Tanpa Di Aduk !
    Aman Tanpa Efek Samping Vdan Tidak Menimbulkan Rasa Pusing Setelah Meminumnya.

    Reaksi Obat 5 Menit Setelah Diminum, Dijamin Cewek Yang Meminum Akan Merangsang Dengan Hebat Yang Tidak Bisa Di Tahan Dan Di Tunda Lagi Dengan Berjalannya Waktu, Obat Ini Akan Bereaksi Membuat Tidur Cewek. Cewek Tidak Akan Sadarkan Diri Walau Kita Ajak Sex , Dan Dia Tidak Akan Merasa Kalau Kita Ajakin Dia Sex , Setelah Dia Sadar Nanti.


    NB: DILARANG MEMPERGUNAKAN OBAT INI UNTUK TINDAKAN KRIMINAL PEMERKOSAAN, KARENA EFEK NYA YANG SANGAT BAGUS, OBAT INI MEMUDAHKAN SESEORANG MEMBUAT TIDUR DAN MERANGSANG. WALAU KITA AJAK SEX BERJAM JAM, WANITA TIDAK AKAN SADARKAN DIRI , DAN DIA TIDAK AKAN MERASA WALAU DIRINYA SUDAH DI AJAKIN SEX BER JAM JAM.




    Cara Pemesanan : CARA PEMESANAN
    Call Us Now Hp: 085777606021

    BalasHapus