Cara Menghapus Virus WaterMark.exe


WaterMark.exe ini virus atau spyware??? entahlah! tapi yang jelas sepertinya file ini sangat mengganggu kinerjanya my beloved Netbook. Susah?? didelete susah? nginstall ulang ogah, mana ga punya DVD External, nginstall di flashdisk?? ogah nge-sett flasdisk nya. Setelah beberapa kali ngutak-ngatik, ngubek-ngubek internet dan sesekali narik nafas panjang karena jengkel dengan watermark.exe ini akhirnya aku menemukan sebuah cara menghapus watermark.exe ini, dan ternyata sangat mudah!
Okay langsung saja saya share pengalaman menghapus Watermark.exe ini,

1. Buka “Task Manager” dengan cara menekan “Ctrl+Alt+Del”
2. Pada Tab “Process” cari “svchost.exe” yang usernamenya nama komputer anda, bukan svchost LOCAL SERVICE, SYSTEM atau NOTWORK SERVICE. Kalo ga salah svchost dengan username komputer anda ada 2, lalu 22 nya di “End Process” satu per satu.
3. Biarkan “Task Manager” terbuka (jangan di close dulu)
4. Kemudian buka “cmd”, START-ALL PROGRAMS-ACCESSORIES-COMMAND PROMPT, atau START-RUN lalu ketik “cmd” dan tekan “enter”
5. Semua tanda kutip tidak dipakai, Pada Command Prompt ketik: “CD..” lalu enter, ketik lagi “CD..” lalu enter lagi hingga pada Command Prompt tinggal terlihat “C:/” saja.
6. Kemudian ketik “cd program files/microsoft” lalu tekan enter
7. Kemudian ketik “del WaterMark.exe /a /s” lalu tekan enter
8. Masih di C:/Program Files/Microsoft, ketik “md watermark.exe”, lalu tekan enter.
9. Kemudian ketik “cd watermark.exe” dan tekan enter
10. Lalu ketik “md con” lalu tekan enter
11. Restart windows
12. Buka Registry Editor, START – RUN, lalu ketik “regedit” dan tekan enter
13. Pada Registry editor, Cari “Userinit” di [HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindows NTCurrentVersionWinlogon], scroll bar nya di drag ke bawah… soalnya userinit nya ada di bawah.
14. Klik 2 kali pada “Userinit” itu, lihat value Data nya “c:windowssystem32userinit.exe, c:program filesmicrosoftWaterMark.exe” ganti dengan “c:windowssystem32userinit.exe” atau hapus text dibelakang tulisan tersebut.
15. Refresh Registry Editor, lalu lihat pakah userinitnya berubah lagi atau tidak?
16. Jika value data dari userinit ini tidak berubah… berarti virus WaterMark.exe sudah tidak berfungsi karena sudah diganti dengan folder watermark.exe
17. Selamat bergembira.
Pada initinya proses diatas adalah mengganti file watermark.exe (Virus) dengan folder watermark.exe (Hanya folder biasa) yang tidak bisa di hapus, kalo gak percaya… coba aja hapus folder watermark.exe nya… pasti ada bacaan “Cannot delete Con, bla..bla..bla..” .
Adsense Indonesia

0 Response to "Cara Menghapus Virus WaterMark.exe"

Posting Komentar