Computer Forensics


INTERNET YANG DAHULUNYA MERUPAKAN PROYEK DARI Lembaga Pertahanan Amerika Serikat yang akhirnya dikembangkan untuk dapat digunakan sebagai kepentingan hajat orang banyak di dunia, mungkin tidak pernah diramalkan akan membuat sibuk dan pusing orangorang yang bergelut didalamnya.
Seiring dengan perkembangan internet yang maju pesat sehingga menjadi internet platform di beberapa sektor kehidupan seperti bisnis, pendidikan, informasi, dan lain sebagainya, ternyata membentuk sebuah komunitas yang dapat menganggu keamanan baik secara regional maupun multiregional.
Adsense Indonesia
Internet yang juga sering disebut sebagai dunia cyber, menghadirkan kelompok maupun individual yang memiliki kemampuan yang tinggi maupun biasa-biasa saja yang dapat melakukan tindakan yang merugikan banyak pihak. Hal ini memunculkan istilah cybercrime atau digital crime, ataupun computer crime, dan lain berbagai istilah lain yang yang kurang lebih sama maksudnya.
Ada banyak bentuk kriminalitas seperti yang dikandung dari istilah yang telah disinggung di atas, dan kelihatannya bentuk-bentuk kriminalitas tersebut akan terus terjadi dan menghasilkan embrio-embrio baru sebagai pelakunya dan varian-varian baru bentuk kriminalitas di dunia internet.

Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Download E-Booknya 

0 Response to "Computer Forensics"

Posting Komentar