SPB Shell 3D Pro Untuk Android + Crack


Tips kali ini agak ilegal karena kita akan mencoba melakukan cracking. SPB Shell 3D, adalah sebuah launcher yang menyajikan efek 3D layaknya compiz di linux. Launcher ini aslinya berbayar jika dicari di Android Market, tapi di luar market launcher ini malah bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Dengan sebuah tool cracking yang dikhususkan untuk launcher ini, maka SPB Shell 3D ini akan tersedia dalam versi full‘nya. Berikut caranya dan ingat dosanya ditanggung sendiri yaw....


  1. Ada dua file yang kita butuhkan, yaitu SPB Shell 3D dan SPB Hack. Silahkan download dulu file-filenya tersebut (Link Download Dibawah)
  2. Setelah kedua file tersebut selesai didownload, install SPB Shell 3D terlebih dahulu dan ketika selesai diinstal jangan dibuka/dijalankan dulu.
  3. Lanjutkan dengan menginstall SPB Hack yang membutuhkan hak akses super user alias perangkat Android kita sudah di root. Pilih Allow untuk mengijinkan aplikasi untuk mengakses hak akses super user. (Cara Root di Android)
  4. Jalankan aplikasi SPB Shell 3D dengan menekan tombol home, dan pilih SPB Shell 3D.
Screen :



Sekarang sebuah launcher 3D yang keren sudah nangkring di perangkat anda. Dijamin deh, pengguna Smart Phone lainnya pasti iri  ). OK deh, semoga sedikit trik ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan rekan-rekan tentang aplikasi Android.
Wirausaha

NB :
SEGALA BENTUK KERUGIAN YANG DIAKIBATKAN DARI PENGGUNAAN APLIKASI INI MENJADI TANGGUNG JAWAB PENUH PEMAKAI APLIKASI, ARTIKEL INI HANYALAH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN.


Salam Hangat...!!!! 

0 Response to "SPB Shell 3D Pro Untuk Android + Crack"

Posting Komentar