Robot Penghasil Dollar with Amazon.com


Selalak Pandang,
Amazon.com
Amazon.com, Inc. adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia. Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik konsume termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar. Amazon memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, dengan pengiriman internasional sebagian produknya ke negara-negara lain. Amazon juga akan meluncurkan situs web terpisah di Polandia, Brasil, Belanda dan Swedia.

Jeff Bezos mendirikan perusahaan ini (dengan nama Cadabra) pada bulan Juli 1994 dan situsnya mengudara dengan nama amazon.com tahun 1995. Perusahaan ini diberi nama sesuai Sungai Amazon, salah satu sungai terbesar di dunia, yang juga diberi nama setelah Amazon, bangsa prajurit wanita legendaris dalam mitologi Yunani. Amazon.com berawal sebagai toko buku daring, lalu menjadi penjual DVD, CD, MP3, perangkat lunak, permainan video, barang elektronik, perlengkapan, furnitur, makanan, mainan, perhiasan, dll.

Amazon AutoBlog 
Amazon autoblog adalah sebuah proses untuk mengetahui serta menguasai cara membuat blog amazon auto atau otomatis. Dalam pengertian ini, sebuah blog yang kita buat akan memposting artikel-artikel review amazon secara otomatis, teratur dan bekelanjutan. Autoblog Amazon boleh dikatakan adalah sebuah trik cepat untuk memaksimalkan peghasilan atau earning dari amazon. Dalam membuat autoblog atau blog otomatis amazon, ada banyak alat atau robot yang bisa kita pergunakan dalam membuat autoblog amazon. 

Ini Bukti Penghasilan Tambahan Dari Amazon


Senjata yang dibutuhkan :
1. Hosting (gratisan or berbayar jg bisa) daftar hosting gratisan sekarang disini.
3. Amazon affiliate/tracking id, Amazon API key sama Secret key. (untuk mendapatkan Amazon affiliate/tracking id, Amazon API key sama Secret key, daftar aja langsung di http://affiliate-program.amazon.com.

Setelah semua senjata siap.., mari kita bikin robotnya..., dengan cara :
1. extrak Associate-O-Matic_v5.3.0_LITE
2. upload file tersebut di hosting anda.
nb :
untuk 2 file admin.php dan shop.php saat mau upload dirubah terlebih dahulu mode transfernya menjadi biner lihat gambar :

sedangkan untuk folder aom dan ioncube, mode transfernya otomatis.

3. Install AOM serta Setup Konfigurasi:
- Login terlebih ke halaman situs yang sudah kita install AOM, Ex : www.namasitus.com/admin.php

Sekarang siapkan Notepad yang berisi Tracking ID, Access Key dan Secret Key yang pernah di simpan. Masih belum punya? Ikuti cara berikut untuk mendapatkan Tracking ID, Access Key dan Secret Key Amazon. Untuk step berikutnya, isikan Tracking ID, Access Key dan Secret Key di kolom yang sudah di sediakan.

- Produk-produk di Amazon.com memiliki beberapa produk. Disini saya mengambil produk Electronic > Computers, Pilih Tab Categories di sebelah kiri.

- Setelah settingan tersimpan, scroll ke bawah cari Category Sort. Disini fungsinya untuk menampilkan barang apa saja yg akan di tayangkan di halaman muka. Ada baiknya pilih Best Selling

- Setting kategori produk sudah selesai, silahkan tengok halaman situs anda www.namasitus/shop.php

- langkah selanjutnya membuat file index.php, caranya :
buka notepad, lalu ketikan ini <? include('shop.php') ?>, simpan file tersebut dengan nama index.php dengan Save As Type - nya AllFiles. dan upload file index.php nya.

- SELESAI.
Ex : http://fashion-store.16mb.com/


Sebagai tambahan Software Pendongkrak Omset penjualan Amazon,
Software AmaSuite For Amazon 
Di Situs Resminya : http://www.amasuite.com Harga $39 Dollar.

Jika anda berminat mendapatkan ke - 3 Software tersebut secara Full Version dan 5 Video Tutorial Asli dari Amasuite.

Saya Akan berikan harga murah
Hanya 
IDR 100.000

Contact Me
Mail : sanas_soft@yahoo.com
SMS Only : 0813 16 567 550 or 89 678 81 9339
PIN : 27FFA201

 Intro AmaSuite

0 Response to "Robot Penghasil Dollar with Amazon.com"

Posting Komentar