Google Chrome Berbasis Android


Google Chrome memang salah satu browser yang sudah terkenal dan sudah banyak penggunanya karena tampilannya yang user friendly sampai – sampai membuat untuk versi Android.Dan pada kesempatan kali ini saya masih akan share mengenai Browser Android, yaitu Download Google Chrome Android untuk Ponsel Berbasis Android.
Sebenarnya saya menginginkan browser ini untuk menjadi browser ponsel Android saya, namun setelah berputar – putar mencari info kesana kemari akhirnya saya menemukan juga browser yang saya inginkan ini. Langsung saja saya install di Android saya dan berhasil bekerja. 

Warna biru mudah selalu identik pada browser Google Chrome Android ini. Kecepatan loadingnya pun tidak kalah dengan kecepatan pada Google Chrome versi Komputer. Namun tidak berarti menggunakan browser ini kecepatan browsing kita menjadi lebih cepat, semuanya tetap tergantung provider apa yang kita gunakan. Nah, tunggu apalagi? Silahkan download saja langsung disini, jangan lupa klik SKIP ADD pada kolom pojok kanan atas. Setelah itu baru anda di bawa ke url sebenarnya. Saya rasa sampai disini dulu posting saya kali ini mengenai Download Google Chrome Android untuk Ponsel Berbasis Android, semoga browser ini bisa membantu teman – teman semua untuk lebih rajin mengunjungi situs ini, hehehe….
Wirausaha

0 Response to "Google Chrome Berbasis Android"

Posting Komentar