Price List Software

Mohon Maaf saat ini custom Software tidak dilayani karena masih banyak antrian dari pelanggan lain. Terima kasih

Software Sistem Informasi Keuangan Sekolah AdSIS 
Rp. 3.000.000 (stand Alone), Rp 6.000.000 (1 Server dengan Client tanpa batas)
Pernah terbayang dalam benak Anda "Bagaimana cara yang mudah untuk mengelola pembayaran SPP, Uang Gedung, Tabungan, Uang Seragam, dll dengan jumlah Siswa yang ratusan atau ribuan?" Belum lagi dengan persoalan Laporan-laporan keuangan pada saat Tutup Tahun. Pekerjaan ini akan bertambah padat pada saat pergantian Tahun Ajaran.Kami ingin membantu dan memudahkan persoalan-persoalan seperti diatas, dengan Aplikasi AdSIS memudahkan dan menertibkan Administrasi Keuangan Sekolah
Di Aplikasi AdSIS mempunyai fitur-fitur sebagai berikut :

  • Penerbitan Piutang per Siswa
  • Penerbitan Piutang Group
  • Pembayaran Piutang
  • Rencana Anggaran
  • Penerimaan
  • Pengeluaran
  • Kas - Bank
  • Tabungan
  • Laporan Piutang
  • Laporan Penerimaan
  • Laporan Pengeluaran
  • Laporan Kas
  • Laporan Tabungan
  • Export – Import Data Siswa ke Excel
  • Kartu Siswa (Foto dan Barcode)
  • Download User Guide
  • Download Aplikasi AdSIS7

Software Toko Rp. 750.000
software toko/aplikasi toko kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,sangat cocok untuk usaha penjualan barang di toko.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko anda. Support Barcode dan Mini Printer POS 
fitur yang disediakan :
  • login user
  • logout user
  • software toko dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  • multi user
  • software toko support untuk beberapa user
  • input data barang
  • input data supplier
  • input data pelanggan
  • transaksi pembelian barang
  • transaksi penjualan barang
  • pengeluaran operasional
  • Diskon dalam bentuk rupiah, dalam bentuk Persentase belum tersedia
  • Mencetak Ulang Struk/Nota
  • Laporan penjualan
  • Laporan stok
  • Laporan laba rugi
  • backup database
  • import database


Software Counter Handphone Rp. 1.750.000

Software Counter Handphone adalah aplikasi untuk membantu anda dalam mengelola transaksi penjualan di counter hp atau counter pulsa, versi terbaru menggunakan database MYSQL support multiuser, bisa di akses dijaringan ataupun dari luar kota via Internet serta bisa membaca barcode scanner, detail fitur sbb:
Master Data :

  • Data barang Mencatat Data Barang Seperti Handpone,dan Lain - Lain
  • Data jasa Mencatat jenis jasa yang dijual kepelanggan
  • Data pelanggan Input data pelanggan yang membeli ke counter
  • Data member Input data member yang membeli ke counter, untuk member diberikan point yang bertambah otomatis saat penjualan dilakukan
  • Data cabang Input data cabang diperlukan untuk melakukan penjualan ke cabang
  • Data supplier Input data supplier tempat pembelian barang (pemasok barang)
  • Data operator / Karyawan Mencatat Data Operator yang bekerja di Counter Tsb
  • Data teknisi Input data teknisi service, diperlukan saat melakukan transaksi penerimaan servis
  • Data kas/bank Tempat penyimpanan saldo (jumlah kas) yang akan digunakan pada setiap transaksi, saldo(jumlah) kas akan berkurang/bertambah secara otomatis sesuai dengan transaksi yang dilakukan
  • Master jenis biaya Input data jenis biaya(pengeluaran)
  • Master saldo elektrik Tempat penyimpanan saldo elektrik, seperti : dompet pulsa, all operator dll. Jenis master saldo elektrik bisa diinput sendiri sesuai dengan kebutuhan
  • Multi stok barang (toko dan gudang) Barang Dibedakan Atas 2 Jenis dengan kode yang berbeda yaitu : Barang Baru dan Second (2ND) dengan harga yang berbeda juga

Transaksi

  • Pembelian Barang Untuk Pembelian Barang Baik Baru (Dari Graha) atau dari second (Dari Pelanggan)
  • Return pembelian, mengembalikan barang yang rusak kepada supplier
  • Penerimaan return pembelian
  • Penjualan Barang Untuk Penjualan Barang Kepada Pelanggan
  • Return penjualan
  • Pengeluaran Kas Mencatat Pengeluaran Kas Harian
  • Servis Handpone Form Ini Berguna untuk mencatat Barang2 yang sedang di servis baik dari penerimaan nya, servisnya, maupun setelah servisnya selesai dan dikembalikan ke pelanggan. Tanggal Servis, Tanggal Selesai Serta Jenis Kerusakan dan Biaya Dicatat Di Form ini
  • Mutasi barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  • Tukar tambah, transaksi untuk tukar tambah handphone lama dengan handphone yang baru
  • Pembayaran hutang kepada supplier
  • Pembayaran piutang dari pelanggan
  • Multi User, untuk beberapa user secara bersamaan, dan bisa terhubung ke jaringan
  • More User Friendly, tampilan menarik dan mudah dioperasikan
  • Cetak Struk Untuk Semua Transaksi
  • Support barcode scanner (Deteksi Kode Barcode)
  • Deteksi SN Barang secara otomatis
  • Support Mini Printer / Dotmatrik
  • Mengeluarkan laci uang (meja kasir)
  • Otomatis hitung stok barang secara otomatis
  • Fasilitas Point untuk Member

Laporan

  • Laporan pembelian berdasarkan periode
  • Laporan pembelian berdasarkan supplier
  • Laporan pembelian berdasarkan barang (handphone)
  • Laporan return pembelian
  • Laporan penerimaan return pembelian
  • Laporan penjualan berdasarkan periode
  • Laporan penjualan berdasarkan pelanggan
  • Laporan penjualan berdasarkan barang(handphone)
  • Laporan penjualan berdasarkan kasir
  • Laporan penjualan berdasarkan kategori barang (handphone)
  • Laporan tukar tambah
  • Laporan servis hp berdasarkan periode
  • Laporan servis hp berdasarkan pelanggan
  • Laporan servis hp berdasarkan barang (handphone)
  • Laporan koreksi stok
  • Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran
  • Laporan Pengeluaran Harian, Bulanan, tahunan
  • Laporan mutasi stok barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  • Laporan Pemasukan Harian,Bulanan
  • Laporan Laba Rugi
  • Laporan Buku kas
  • Laporan stok barang available (stok barang yang tersedia)
  • Laporan stok barang limit (kekurangan stok)
  • Laporan over stok (kelebihan stok)
  • Laporan koreksi stok
  • Laporan kartu stok barang
  • Laporan daftar harga beli dan harga jual barang
  • Laporan daftar persediaan barang
  • Laporan saldo elektrik (pulsa elektrik)
  • Melihat daftar Barang yang sering terjual dan yang tidak pernah terjual
  • Histori pemakaian Program bisa dilihat pertransaksi dan permenit/detik, sehingga Manager bisa Mengcek/Memonitoring kejadian/transaksi yang terjadi dari pagi sampai tutup toko
  • Laporan hutang kepada supplier
  • Laporan history pembayaran hutang berdasarkan periode
  • Laporan history pembayaran hutang berdasarkan supplier
  • Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  • Laporan pituang kepada pelanggan
  • Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  • Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan
  • Laporan pituang yang sudah jatuh tempo, yang belum dibayar oleh pelanggan
  • Grafik Penjualan Perbulan
  • Grafik Penjualan Perhari
  • Piutang Pelanggan
  • Hutang Kepada Supplier
  • Stok Opname/Penyesuaian Stok
  • Mutasi Kas/Bank (Pemindahan Kas dari Kas yang satu ke kas yang lainnya, ex : Ambil Simpanan dari Bank dan masukkan ke Kas Toko, atau sebaliknya Kas Toko Di Setor Ke bank, atau antar bank)
  • Laporan point karyawan dan member

Pengaturan

  • Level Akses
  • Untuk Pengaturan Otorisasi User, Sehingga Managernya Bisa Memanage Akses Masing 2 Operator (Penjaga Counter)
  • Database Maintenance (Database yang rusak Bisa Direpair, Check, Analiyze) jika saat running program listrik mati, data bisa dikembalikan lagi
  • Format nomor faktur transaksi bisa di set sesuai kebutuhan
  • footer nota saat penjualan bisa di set sesuai keinginan
  • Remove transaksi (menghapus data - data yang sudah tidak diperlukan lagi)
  • Reset point member
  • Perhitungan HPP(Harga pokok penjualan) bisa diset Average atau FIFO
  • Support Untuk Penjualan ke Cabang
  • Multi Kas/Bank
  • Multi Area
  • Mengganti background (tampilan program)


Software Koperasi Rp. 1.500.000

Software Koperasi adalah aplikasi untuk membantu dalam pengelolaan data dan keuangan di koperasi. Software Koperasi dapat mempercepat dan memperlancar transaksi di koperasi, Mudah digunakan. Software Koperasi disediakan dengan Fitur sbb:

  • Setup Koperasi, nama dan alamat serta pengaturan No Ref sesuai keinginan
  • Master Kas
  • Master Anggota
  • Master Data Akun
  • Master Produk Simpanan
  • Master Produk Pembiayaan
  • Pendaftaran Simpanan Reguler
  • Pendaftaran simpanan berjangka
  • Setoran dan pengambilan simpanan
  • Pinjaman Anggota
  • Pembayaran pinjaman
  • Laporan peminjaman
  • Laporan pembayaran
  • Laporan setoran
  • Laporan saldo rekening
  • Maksimal Pinjaman (Uang) dan Piutang di Toko (Barang) bisa di atur agar tidak melebihi overlimit
  • Laba atau Persentasi Bunga Pinjaman Bisa diatur
  • Laporan Buku Kas
  • Laporan Hutang pertokoan
  • Laporan Piutang pertokoan
  • Laporan Laba Rugi pertokoan
  • Aplikasi Pertokoan (Meliputi : data barang, data supplier, data pelanggan, pembelian dan penjualan, hutang dan piutang beserta laporan kasirnya)


Software Rental VCD/DVD Rp. 1.250.000

Software rental cd menyediakan fitur - fitur sebagai berikut :
  • Data CD
  • form untuk input data - data cd, bisa di tambah,hapus,edit. penelusuran data cd bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda
  • Data Peminjam Rental CD
  • form untuk input data - data anggota. pembuatan anggota baru,edit data anggota, hapus data anggota
  • Data Pemasok
  • program rental vcd dilengkapi dengan data pemasok, suplier cd bisa ditambah, edit,hapus.
  • Admin Maintenance
  • User Maintenance
  • Level Akses User
  • Import Database
  • Export Database
  • New Database
  • Peminjaman CD
  • Pengembalian CD
  • Peminjam Yang Di Black List
  • Reservasi (Pesanan)
  • Otomatis Menghitung Denda
  • Pengeluaran Operasional
  • Kas Harian
  • Kas Operator / Penjaga
  • Daftar Film Baru
  • Daftar Top Film
  • Daftar Film yang tidak pernah di sewa
  • Daftar Tagihan
  • Daftar Jaminan yang belum dikembalikan
  • Konfgurasi Harga Peminjaman bisa dicustom saat kondisi Film baru
  • Konfigurasi Lama Peminjaman
  • KOnfigurasi System Proteksi
  • Konfigurasi Denda Masing - masing CD
  • Data CD
  • Data Peminjam
  • CD yang sering di pinjam
  • CD yang sedang dipinjam
  • CD yang tersedia
  • Keterlambatan Pengembalian/Denda
  • Laporan Peminjaman
  • Laporan Pengembalian


Software Restoran/Rumah Makan Rp. 750.000

Software Restoran atau rumah makan, untuk membantu dalam pengelolaan database rumah makan atau restoran. Pilihan yang cocok untuk aplikasi penjualan di cafe dan restorant 
Fitur yang disediakan : 
MASTER DATA
  • Input, edit, hapus data makanan dan minuman 
  • Input, edit, hapus data bill of material (BOM) 
  • Input, edit, hapus data bahan mentah 
  • Input, edit, hapus data member 
TRANSAKSI
  • Pembelian bahan mentah 
  • Penjualan makanan, minuman, snack berdasarkan nomor meja 
  • Penjualan makanan, minuman, snack secara langsung tanpa pesan meja 
  • Pembayaran piutang dari pelanggan 
  • Input, edit, hapus data pengeluaran (biaya operasional) 
NEW FEATURE
  • Diskon khusus untuk member
  • Diskon pada jam ? jam tertentu
  • Diskon penjualan jika subtotal mencapai jumlah tertentu
  • Diskon pada hari tertentu (hari special, hari libur,hari minggu, dll)
  • Memberikan diskon kepada member
  • Buka cash drawer (laci uang) secara otomatis
  • Deteksi semua tipe barcode scanner
  • Mencetak struk penjualan
  • LAPORAN
  • Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu (dari s/d sampai) 
  • Laporan pembelian bulanan
  • Laporan Pembelian harian
  • Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu (dari s/d sampai) 
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan Pengeluaran berdasrakan periode tertentu (dari s/d sampai)
  • Laporan pengeluaran bulanan
  • Laporan pengeluaran harian
  • Laporan stok Makanan dan minuman
  • Laporan stok yang sudah limit
  • Laporan cash flow
  • Laporan Laba rugi
  • Mencetak grafik penjualan 
SETTING
  • Footer (keterangan) pada nota bisa diatur
  • Pengaturan nama dan alamat restoran (rumah makan)
  • Pengaturan koneksi database ke server (jaringan) untuk beberapa komputer
  • Menyimpan database ke drive lain (Backup Data)
  • Membuka database (Load Data)
  • Mengganti password pengguna
  • Mengganti bacground header
  • Remove transaksi
  • Pengaturan akses user (otorisasi user) berdasarkan tingkat dan jabatannya
  • Monitoring Transaksi Dari Dapur
  • Otomatis Mencetak Pesanan Di Dapur


Software ShowRoom (Spare Part) Rp. 1.850.000

Software untuk aplikasi penjualan spare part di Showroom mobil atau motor, support barcode, mini printer. program bisa di custom sesuai dengan kebutuhan.
Fitur Fitur yang di sediakan :
  • Master Data Spare Part
  • Master Data Karyawan
  • Master Data Pelanggan
  • Master Data Supplier
  • Master Data Kas
  • Transaksi Pembelian Barang
  • Transaksi Penjualan Barang
  • Transaksi Pemasangan
  • Return Pembelian
  • Return Penjualan
  • Mutasi Kas
  • BIaya (Pengeluaran)
  • Laporan Penjualan (Periode)
  • Laporan Penjualan (Pelanggan)
  • Laporan Penjualan (Kategori)
  • Laporan Pembelian (Periode)
  • Laporan Pembelian (Supplier)
  • Laporan Pembelian (Kategori)
  • Laporan Stok Spare Part
  • Laporan Stok Limit dan Over
  • Laporan Pengeluaran
  • Laporan Laba Rugi
  • Laporan Kas
  • Laporan Komisi Karyawan
  • Point untuk Member


Software Warnet, Game Center Rp. 750.000  

Software untuk penjualan makanan dan minuman di warnet atau game center, software penjualan simple, ringan, mudah digunakan dengan tampilan yang menarik. bisa juga digunakan untuk penjualan lainnya.
Fitur :
  • Pembelian
  • Return Beli
  • Penjualan
  • Return Jual
  • Laporan Pembelian Harian
  • Laporan Penjualan Harian
  • Pengaturan Akses User
  • Backup Database



Software Akademik - Universitas Rp. 2.500.000  

Software Akademik ini dirancang menggunakan database MYSQL versi terbaru, sehinggan keamanan dan integrasi data lebih terjamin. fitur - fitur yang disediakan :
DATA MAHASISWA
Input Data Mahasiswa, sesuai dengan program studi dan fakultas masing - masing, bisa di tambah,edit,hapus dan dilengkapi dengan pencarian dengan berbagai macam option
DATA DOSEN (PEGAWAI)
Input Data Dosen pada universitas atau perguruan tinggi, bisa di tambah, edit,hapus
DATA MATA KULIAH
Input Data Mata Kuliah pada Fakultas dan jurusan tertentu. bisa di tambah, edit, hapus, input data mata kuliah juga dilengkapi dengan item penilaian yang bisa diinput secara custom di setip kuliah
PROGRAM STUDI
Input Data Program studi pada Fakultas tertentu, bisa di tambah,edit,hapus
DATA FAKULTAS
Input Data Fakultas pada universitas tertentu, bisa di tambah, edit, hapus
DATA KELAS
Input Data Kelas Sesuai dengan program studi masing- masing, bisa ditambah, edit,hapus, dilengkapi dengan fasilitas kapasitas kelas sehingga tidak akan terjadi overload saat siswa mengisi KRS, jika Kelas sudah Penuh maka transaksi tidak bisa berlangsung


Software Apotek Rp. 2.000.000 


Software apotek adalah aplikasi untuk membantu karyawan dalam mengelola penjualan obat di apotek, depo farmasi atau toko obat biasa. software apotek ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau, dengan menggunakan software apotik ini anda tidak perlu repot dalam melakukan transaksi di apotik atau toko obat anda, semuanya menjadi lebih mudah. Fitur yang tersedia :
MASTER DATA

  • Level akses -> Pengaturan akses user (operator)ke program berdasarkan jabatannya masing - masing
  • Data obat -> Input data obat (persediaan) yang ada di apotek, gudang, maupun di racikan berdasarkan kategori dan sub kategori obat
  • Data pelanggan / Pasien -> Input data pelanggan (pasien) yang membeli ke apotek
  • Data distributor -> Input data distributor (pemasok) obat, digunakan untuk transaksi pembelian obat
  • Data produsen -> Input data pabrik yang mengeluarkan obat (persediaan)
  • Data karyawan -> Form ini digunakan untuk memasukkan data operator atau pengguna software apotek
  • Data Dokter -> Memasukkan data dokter yang memberikan resep ke pasien (pelanggan)
  • Data kas -> Menyimpan master data kas (bank) yang akan digunakan disetiap transaksi, saldo kas akan bertambah dan berkurang secara otomatis sesuai dengan transaksi yang dilakukan
  • Data biaya -> Memasukkan jenis - jenis biaya (pengeluaran) yang dilakukan di apotek

TRANSAKSI

  • Pembelian obat -> Membeli persediaan obat ke distributor, stok obat (persediaan) yang ada di apotek akan bertambah secara otomatis
  • Penjualan obat apotek -> Menjual obat ke pelanggan, stok obat yang ada di apotek akan berkurang secara otomatis
  • Penjualan obat racikan (resep dokter) -> Menjual obat ke pelanggan berdasarkan resep dokter, stok obat akan berkurang sesuai dengan jumlah resep yang dimasukkan
  • Return pembelian obat -> Mengembalikan obat ke distributor (PBF) karena obat rusak atau kadaluarsa
  • Penerimaan return pembelian -> Menerima obat yang telah dikembalikan oleh distributor
  • Return Penjualan Obat -> Menerima barang return dari pelanggan
  • Pembayaran hutang -> Menginput data pembayaran hutang terhadap transaksi pembelian non tunai(tempo) yang dilakukan kepada distributor
  • Penerimaan piutang -> Menginput data penerimaan piutang yang dibayarkan dari pelanggan terhadap transaksi penjualan non tunai (tampo)

BACKOFFICE

  • Pengeluaran -> Mencatat transaksi pengeluaran (biaya operasional) apotek yang akan mengurangi kas secara ototmatis
  • Mutasi Kas -> Memindahkan kas dari apotek ke bank atau sebaliknya
  • Mutasi stok -> Memindahkan stok barang dari gudang ke racikan atau ke apotek (penjualan di depan)
  • Koreksi stok -> Menyesuaikan stok obat yang ada di apotek (stok fisik) dengan stok obat yang ada di software jika ditemukan ada kesalahan perhitungan stok
  • Histori Program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada program mulai dari buka apotek sampai tutup, sehingga manajemen akan lebih mudah dalam melakukan pengecekan transaksi yang terjadi
  • Pengaturan nama dan alamat apotek (Mempengaruhi register)
  • Pengaturan footer nota -> Keterangan nota (kwitansi)
  • Remove transaksi -> Menghapus transaksi bulanan (jika diperlukan)
  • Backup database -> Menyimpan database ke drive lain, untuk jaga - jaga jika install ulang atau kena virus
  • Import database -> Mengembalikan database yang sudah di backup
  • New database -> Mengembalikan database ke awal pada saat installasi awal
  • Repair database -> Memperbaiki database jika database ada yang rusak karena virus, atau listrik tidak stabil
  • Koneksi database -> Mengatur koneksi database via LAN (komputer jaringan) atau akses dari luar kota (Via internet)
  • Mengganti background software sesuai keinginan

LAPORAN

  • Laporan pembelian berdasarkan periode
  • Laporan pembelian berdasarkan supplier
  • Laporan pembelian berdasarkan barang
  • Laporan pembelian yang kena pajak
  • Laporan penjualan periode
  • Laporan penjualan pelanggan
  • Laporan penjualan berdasarkan barang
  • Laporan penjualan berdasarkan kategori obat
  • Laporan penjualan secara global
  • Laporan penjualan obat narkotika
  • Laporan penjualan peroperator(user pengguna software)
  • Laporan persediaan obat -> Mencetak laporan stok obat yang tersedia
  • Laporan stok obat limit
  • Laporan stok obat over (kelebihan stok)
  • Laporan persediaan obat yang sudah kadaluarsa
  • Laporan pengeluaran periode
  • Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran/biaya
  • Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  • Grafik penjualan obat
  • Grafik laba/omset
  • Laporan hutang kepada distributor -> Mencetak laporan hutang yang belum dibayar kepada distributor
  • History pembayaran hutang berdasarkan periode
  • History pembayaran hutang berdasarkan supplier
  • Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  • Laporan piutang pelanggan -> Mencetak daftar piutang yang belum dibayar oleh pelangggan
  • History pembayaran piutang pelanggan berdasarkan periode
  • History pembayarna piutang pelanggan berdasarkan pelanggan
  • Laporan piutang pelanggan yang sudah jatuh tempo


Software Distro-Butik-Toko Baju Rp. 750.000

Software distro,butik,toko baju di sediakan dengan Fitur sbb :
  • Master Data Pakaian digunakan untuk input data pakaian, ex : T-Shirt, Kaos, Celana/Jeans, Jilbab dll yang dijual pada distro, butik atau toko baju anda
  • Master Data Pelanggan digunakan untuk input data pelanggan
  • Master Data Supplier Digunakan untuk input data supplier (Pemasok)
  • Ganti Password  Digunakan untuk mengganti password user yang sedang login
  • Level Akses User digunakan untuk mengatur akses dari masing- masing user yang ada di Distro, Butik atau Toko Baju anda(Orotisasi User)
  • Penjualan Barang/Pakaian(KASIR) digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pakaian yang ada pada distro, butik atau toko baju anda
  • Return Penjualan Pakaian digunakan untuk return barang dari pelanggan, jika ternyata pakaian yang dijual tsb rusak atau cacat
  • Pembelian Pakaian ke supplier digunakan untuk Men Stok barang, Melakukan pembelian barang ke supplier
  • Return Pembelian return barang yang telah di beli dari supplier
  • Penerimaan Return Pembelian digunakan untuk menerima return yang diberikan oleh supplier
  • Pembayaran Hutang dan Piutang
  • Pengeluaran Operasional digunakan untuk mancatat pengeluaran harian maupun bulanan
  • Laporan Invoice
  • Laporan Stok Barang/Pakaian
  • Laporan Penjualan Per Barang (Harian, Bulanan)
  • Laporan Penjualan Per Operator (Harian, Bulanan)
  • Laporan Pengeluaran
  • Laporan cash flow
  • Laporan Laba Rugi
  • Grafik Penjualan
  • Support Menggunakan Barcode dan Mini Printer


Software Kursus Rp. 750.000 


Software kursus adalah software aplikasi untuk instansi tempat belajar kursus, seperti kursus komputer, kursus bahasa inggris, dengan fitur multiuser, menarik dan mudah dioperasikan.
Fitur yang disediakan :

  • Input data siswa
  • Input data tingkatan kurus (ex : Beginner, Advance, Expert)
  • Input data karyawan
  • Transaksi pembayaran uang pendaftaran, dan pembayaran uang bulanan(jika diperlukan)
  • Transaksi pengeluaran biaya operasional
  • CashFlow, aliran kas masuk dan kas keluar
  • Grafik pembayaran (uang masuk)
  • Laporan pengeluaran berdasarkan tanggal
  • Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran
  • Laporan pembayaran berdasarkan tanggal
  • Laporan pembayaran berdasarkan jenis pembayaran
  • Mengganti password user (pengguna)
  • Backup database ke drive lain
  • Import database yang sudah dibackup, diperlukan pada saat install ulang
  • Repair database, memperbaiki database yang rusak
  • Koneksi database, mengatur koneksi database via LAN atau Internet
  • Pengaturan akse user (pembatasan akses)
  • Pengaturan footer
  • Pengaturan Nama dan Alamat tempat kursus




Software Retail POS Rp. 1.150.000

Software retail POS untuk penjualan barang retail. Sangat cocok untuk distributor barang, dengan fitur yang komplit dan support multiuser via LAN ataupun internet support printer dot matrix, barcode scanner, cash drawer dan bisa untuk beberapa kasir dalam satu jaringan, licensi berlaku untuk beberapa komputer didalam satu nama toko dan alamat yang sama.
Support barcode scanner
Software bisa dihubungkan melalui alat barcode sistem, support untuk semua merek dan type barcode, sehingga akan mempercepat transaksi penjualan di toko anda, tapi jika anda belum mempunyai barcode disediakan opsi pencarian
Program bisa dihubungkan ke jaringan
software bisa terhubung via LAN(Local Area Network) untuk beberapa kasir didalam satu toko ataupun via Internet yang memungkinkan owner (pemilik toko) bisa akses dari manapun tanpa harus datang ke toko tersebut
Melakukan penjualan eceran
Untuk melakukan transaksi penjualan barang eceran tunai (cash) di toko atau kredit (tempo)
Melakukan penjualan grosiran (partai)
Untuk melakukan transaksi penjualan barang eceran tunai (cash) di toko atau kredit (tempo)
Multi User
software bisa digunakan secara bersamaan dengan user yang berbeda beda, bisa diakses dari gudang(backoffice), kantor, maupun dari kasir depan secara bersamaan
Transfer barang dari pusat ke cabang
Untuk mengirim data dari pusat ke cabang, ini digunakan jika toko mempunyai beberapa beberapa cabang
Pembelian barang ke supplier
Untuk Pemesanan stok barang ke supplier secara cash maupun tempo
Multi Harga Jual
Harga bertingkat untuk penjualan eceran dan grosiran
Pembayaran hutang dan piutang 
Input transaksi pembayaran hutang ke supplier, maupun penerimaan pembayaran piutang dari pelanggan
Koreksi stok barang
Memperbaiki stok barang yang ada digudang dengan stok barang yang ada di program
Mencatat Pengeluaran (biaya operasional)
Mencatat pengeluaran dan biaya yang dilakukan di toko
Otorisasi User
Mengatur akses dari masing2 user berdasarkan tingkat dan jabatannya masing masing
Mencetak Laporan
Mencetak berbagai macam jenis laporan, mulai dari laporan stok, laporan pembelian, laporan penjualan, dll



Software Perpustakaan Rp. 750.000

software perpustakaan ini sangat cocok untuk universitas, sekolah atau untuk perpustakaan umum. Dengan fitur yang lengkap, multiuser dan mudah digunakan. Software perpustakaan di sediakan dengan fitur sbb : 
ADMINISTRATOR PERPUSTAKAAN

  • Staf admin(Menambah dan menentukan otorisasi staf perpustakaan Password staf perpustakaan Edit staf perpustakaan Menghapus staf perpustakaan
  • setting perpustakaan secara custom
  • Menentukan Lama Peminjaman
  • Menetukan Koneksi Database perpustakaan
  • Backup Database perpustakaan
  • Buka Database perpustakaan
  • Level Akses User
  • Maintenance(Mengatur user software perpustakaan dengan akses berbeda beda)
  • Login software perpustakaan

KATALOGISASI PERPUSTAKAAN

  • Data Buku (Form untuk menyimpan atau penelusuran koleksi buku di perpustakaan anda), :
  • Entri Data Buku
  • Hapus Data Buku
  • Edit Data Buku
  • Data Peminjam/Anggota Perpustakaan (input data anggota atau peminjam di perpustakaan) terdiri atas :
  • Entry Data Peminjam
  • Hapus Data Peminjam
  • Edit Data Peminjam

PENCARIAN PERPUSTAKAAN

  • Pencarian Buku :Penelusuran / Pencarian buku berdasarkan kode,judul buku
  • Pencarian Anggota Perpustakaan : Penelusuran / Pencarian Anggota Berdasarkan Kode anggota,nama, dan alamat anggota perpustakaan

TRANSAKSI PERPUSTAKAAN
Transaksi Peminjaman Buku : 
Melakukan Transaksi Peminjaman buku dengan cara yang mudah dan gampang untuk diguanakan, dan didesain seefisian mungkin untuk mengatisipasi apabila terjadi antrian yang panjang.
Transaksi Pengembalian Buku : 
Transaksi Pengembalian Buku : Transaksi Pengembalian Buku Perpustakaan dilakukan dengan pengembalian semua atau sebahagian.
KETERLAMBATAN/DENDA
software perpustakaan ini dilengkapi dengan fitur untuk mengetahui keterlambatan pengembalian buku. Jika peminjam buku perpustakaan telat mengembalikan ,maka software perpustakaan ini akan secara otomatis menjumlah denda yang telah di set pada masing2 buku, ingat masing2 buku mempunyai harga denda yang berbeda - beda, sedangkan untuk dendanya adalah jumlah terlambat(hari) x Denda Pada Buku Tersebut
LAPORAN

  • Data Anggota perpustakaan
  • Diurutkan Berdasarkan Kode Anggota perpustakaan
  • Diurutkan Berdasarkan Nama Anggota perpustakaan
  • Data Buku
  • Data Peminjam
  • Keterlambatan
  • Denda
  • Tiap tiap Buku yang sedang dipinjam




Software Rental Buku Rp. 750.000


Software rental buku dan komik, sangat cocok untuk mengelola transaksi peminjaman data buku, komik di rental buku atau di toko buku, dilengkapi dengan manajemen user, mudah digunakan oleh siapapun. Bisa menggunakan barcode dan cetak kartu anggota
Adapun fitur - fitur yang disediakan :

  • Input Data Anggota
  • Input Data Buku dan Komik
  • Input Data Karyawan
  • Transaksi Peminjaman buku
  • Transaksi pengembalian buku
  • Akumulasi Denda secara otomatis
  • Menghitung stok buku secara otomatis
  • Mencetak Nota / Struk
  • Buku dan Komik bisa di scan menggunakan barcode scanner
  • Mencetak Kartu anggota dan scan kartu anggota via barcode
  • Pembelian buku ke supplier
  • Transaksi pengeluaran(biaya) operasional
  • Mencetak Laporan Anggota
  • Mencetak Laporan Peminjaman berdasarkan nomor faktur
  • Mencetak Laporan Peminjaman berdasarkan anggota
  • Mencetak Laporan Peminjaman berdasarkan periode tanggal
  • Mencetak Laporan pengembalian berdasarkan periode
  • Mencetak Laporan pengembalian berdasarkan anggota
  • Mencetak Laporan pengembalian berdasarkan buku atau komik
  • Laporan buku yang belum dikembalikan (yang masih dipinjam)
  • Laporan keterlambatan dan denda
  • Grafik Bulanan
  • Grafik Tahunan
  • Backup (Simpan) database ke tempat lain (cd atau flashdisk)
  • Buka database dari tempat lain (cd atau flashdisk)
  • Fasilitas repair database (untuk memperbaiki database yang rusak)
  • Pengaturan lama peminjaman
  • Software bisa terhubung ke jaringan menggunakan database yang sama secara bersamaan
  • Software rental buku ini di licensi untuk beberapa komputer




Software Minimarket Rp. 1.850.000


Software minimarket atau program minimarket atau software kasir kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda. fitur yang disediakan :
MASTER DATA

  • login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  • multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
  • Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
  • support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet
  • input data barang -> bisa edit,tambah,hapus
  • Harga jual bertingkat, utk qty berbeda harga jual berbeda pada saat penjualan bisa di setting
  • input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
  • input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
  • input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
  • input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  • input data member -> bisa edit,tambah,hapus
  • input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
  • input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional

TRANSAKSI

  • Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
  • Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  • Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus
  • Penjualan Ke Member(dapat point) -> bisa edit,tambah,hapus
  • Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
  • Diskon Bertingkat dalam Persen (%), Misal 50+20
  • Pengiriman barang PO
  • Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
  • pemesanan barang ke supplier secara langsung-> Mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan(order)
  • Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima
  • Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
  • Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus
  • Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
  • Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
  • Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier
  • return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat
  • Pengiriman data dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk
  • Secara otomatis menambah stok cabang jika sukses terkirim
  • Memberitahukan pesan terkirim ke pusat jika pengiriman data sudah selesai

BACKOFFICE

  • Pengeluaran (biaya operasional) -> Mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis
  • Mutasi antar kas (bank) -> Pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya
  • Koreksi stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai
  • Penukaran Point member dengan barang
  • History pemakaian program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, sehingga memudahkan manajemen untuk mencek transaksi yang terjadi pada toko atau minimarket
  • Pengaturan footer nota sesuai keinginan -> Footer nota (keterangan nota kwitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan
  • Metode perhitungan laba rugi bisa di set sesuai kebutuhan, bisa menggunakan FIFO atau Average
  • Mengganti background (gambar desktop) software
  • Viaw active user -> Melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout
  • Default backup -> Software backup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program
  • Proteksi NULL stok -> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di Lost(abaikan) atau Lock(Kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan
  • backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali
  • konfigurasi koneksi ke ip address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket)
  • Software bisa diakses dari luar kota (Via Internet) -> sehingga owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi

LAPORAN

  • Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  • Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
  • Laporan pembelian berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
  • Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)
  • Laporan penerimaan return pembelian
  • Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  • Laporan penjualan dan omset berdasarkan tanggal
  • Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
  • Laporan penjualan berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
  • Laporan penjualan berdasarkan counter (meja kasir)
  • Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
  • Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
  • Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
  • Laporan penjualan by card (BCA, BNI, other...)
  • Laporan penjualan by operator
  • Laporan penjualan per Jam
  • Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
  • Laporan Komisi SPG (operator) -> karyawan yang aktiv melayani pelanggan akan mendapatkan komisi yang lebih
  • Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
  • Laporan stok barang berdasarkan total kategori
  • Laporan stok barang yang rusak (BS)
  • Laporan stok opname
  • Price List Barang
  • Laporan stok barang yang sudah limit
  • Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
  • Laporan koreksi stok/perubahan stok
  • Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)
  • Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya
  • Laporan point member dan karyawan
  • Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
  • Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran
  • Laporan kas -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya
  • Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  • Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
  • Laporan hutang
  • Laporan hutang jatuh tempo
  • Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
  • Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
  • Laporan piutang
  • Laporan piutang jatuh tempo
  • Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  • Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
  • Laporan mutasi hutang piutang
  • Analisa Umur piutang
  • Laporan tagihan piutang untuk sales
  • Laporan Point member dan karyawan
  • Melihat histori pembakaian barang
  • Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner
  • Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)
  • Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)
  • Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil, struk sedang, struk besar/faktur)
  • Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket
  • Fitur terbaru SID Retail PRO Version 5.0.6.3
  • Harga Jual bertingkat untuk penjualan dengan qty berbeda (cth : beli 3 : harga 5000, beli 5 : harga 4500, dst)
  • Diskon persentase berbeda untuk penjualan dengan qty berbeda (cth : beli 3 : diskon 5%, beli 5 : harga 7%, dst)
  • Diskon rupiah untuk penjualan dengan qty berbeda (cth : beli 3 : diskon Rp 1.000, beli 5 : Diskon Rp 1.200, dst)
  • Penjualan diatas quantity sekian, mendapatkan barang dengan harga sekian, atau mendapatkan barang dengan diskon sekian

contoh :
Beli Aqua sbyk 2 buah dapat tango 1 buah gratis
Beli Aqua sbyk 1 buah dpt tango dgn diskon 5%
Beli Aqua sbyk 1 buah dpt tango seharga 1000
Diskon yg berlaku tersebut terdapat periode nya, mulai dan berkahirnya pada tanggal yang di setting
Pembelian minimal "n" rupiah dapat item "n" seharga "Rp n" ato "n" diskon"
contoh : jika total belanja user udah sampai Rp. 100.000; maka user dapat gula pasir 1 kg seharga RP. 5000, atau diskon 5 %



Software Sekolah Rp. 1.500.000


Software sekolah untuk membantu dalam administrasi dan kesiswaan di sekolah tingkat SD, SMA, SMU, SMK. Dengan Fitur yang multiuser dan mudah digunakan. 
fitur fitur yang disediakan :
  • Input Data Siswa
  • Input Data Kelas
  • Input Data Wali Kelas
  • Input Data Mata Pelajaran
  • Input Data Guru
  • Transaksi Pembayaran SPP Bulanan
  • Transaksi Pembayaran Uang Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Transaksi Pembayaran Custom artinya bisa diinput sesuai dengan kebutuhan dari pihak sekolah masing - masing
  • Transaksi Pemasukan
  • Transaksi Pengeluaran
  • Absensi Guru
  • Absensi Siswa
  • Input Data Nilai Dan Mata Pelajaran buat Login Guru
  • Setting Nama Sekolah
  • Fasilitas Untuk Dispensasi Pembayaran Siswa
  • Fasilitas Untuk
  • Penerimaan Beasiswa
  • Penerimaan Tunjangan dan Bantuan Operasioanal Sekolah (BOS)
  • Mencetak Daftar Pemasukan
  • Mencetak Daftar Pegeluaran Berdasarkan Saldo Masing - masing
  • Mencetak Laporan Cash Flow / Aliran Cash
  • Mencetak Laporan Buku Besar/General Ledger
  • Neraca Saldo
  • Kenaikan Kelas
  • Export Database
  • Import Database
  • Mencetak Laporan Data Siswa
  • Mencetak Laporan Data Pegawai
  • Jenis Login User ada 3 : guru,administrator,siswa
  • Administrator Mengatur Akses Guru Dan Siswa
  • Siswa Dengan Mudah Melihat Tentang Dirinya masing masing, report
  • Support Client Server, Jaringan Lokal Area Network, ataupun Wide Area Network




Software Toko Komputer Rp. 1.500.000


Software Toko Komputer untuk aplikasi penjualan barang seperti mainbord, ram, harddisk, komputer rakitan dll. dengan tampilan menarik dan mudah dioperasikan, bisa terhubung ke jaringan untuk beberapa komputer secara bersamaan, program digaransi selama 1 tahun, jika ditemukan ada error dan bugs, program akan di update dan dikirim ke email. Fitur software toko komputer: 
MASTER DATA

  • Master Data Barang : Form input Data barang
  • Master Data Jasa : Form input Data jasa
  • Master Kategori dan golongan : Barang dibedakan bedasarkan kategori dan golongan masing - masing
  • Master Data karyawan
  • Master Data Kas/Bank
  • Master Data Biaya (pengeluaran)
  • Master Data Pelanggan (Customer)
  • Master Data Supplier (Pemasok)
  • Master data paket komputer
  • Data Area : Pelanggan dan member dibedakan berdasarkan area dan kode area

TRANSAKSI

  • Pembelian Barang ke supplier
  • return Barang ke supplier
  • Penerimaan Return dari supplier
  • Penjualan Komputer ke pelanggan, dibedakan atas 3 macam : Penjualan Toko, Penjualan Partai, Penjualan Cabang (seandainya ada cabang)
  • Return Penjualan dari pelanggan
  • Tukar tambah Komputer lama dengan Komputer baru
  • Service barang / Komputer
  • Penjualan Komputer rakitan (Komputer yang sudah dirakit sebelumya) atau Penjualan Komputer satu Paket
  • Paket paket yang akan dijual tersebut mempunyai nama dan identifikasi yang berbeda - beda
  • Mutasi kas : perpindahan kas dari kas yang satu ke kas yang lainnya
  • Perbaikan stok barang (Koreksi stok)
  • Pembayaran Hutang dan Piutang
  • Kalkulator dolar dengan rupiah

SETTING

  • Pengaturan Nama dan Alamat Toko Komputer
  • Pengaturan Footer (Pembelian, Penjualan, Servis, Tukar Tambah)
  • Pengaturan Format Nomor Faktur
  • Backup database (menyimpan database ke drive lain)
  • Load database (membuka database ke drive lain)
  • Repair database (memperbaiki database yang rusak)
  • Mengatur koneksi database dari server ke client atau sebaliknya
  • Metode perhitungan HPP (Harga pokok penjualan bisa diatur) average atau FIFO

LAPORAN

  • Laporan pembelian berdasarkan periode
  • Laporan pembelian berdasarkan supplier
  • Laporan pembelian berdasarkan barang
  • Laporan return pembelian
  • Laporan penerimaan return pembelian
  • Laporan penjualan berdasarkan periode
  • Laporan penjualan berdasarkan pelanggan
  • Laporan penjualan berdasarkan barang
  • Laporan penjualan berdasarkan kasir
  • Laporan penjualan berdasarkan ketegori
  • Laporan return penjualan
  • Laporan komisi karyawan
  • Laporan servis berdasarkan periode
  • Laporan servis berdasarkan pelanggan
  • Laporan servis berdasarkan barang
  • Laporan tukar tambah barang
  • Laporan stok barang
  • Laporan stok limit
  • Laporan over stok
  • Laporan koreksi stok
  • Laporan data supplier
  • Laporan Kartu supplier
  • Laporan data pelanggan
  • Laporan Kartu pelanggan
  • Kartu Stok
  • History Harga Terakhir
  • Laporan pengeluaran berdasarkan periode
  • Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran(biaya)
  • Laporan mutasi kas
  • Laporan laba rugi
  • Laporan kas / bank
  • Grafik penjualan
  • Grafik laba
  • Laporan hutang ke supplier
  • Laporan pembayaran hutang ke supplier berdasarkan periode
  • Laporan pembayaran hutang berdasarkan supplier
  • Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  • Laporan piutang pelanggan
  • Laporan pembayaran piutang berdasarkan periode
  • Laporan pembayaran piutang berdasarkan pelanggan
  • Laporan piutang yang sudah jatuh tempo
  • Laporan histori pemakaian program





Software MySISTER 2011 Rp. 3.500.000


Software aplikasi yang mampu mengatur jadwal kegiatan di Sekolah berdasarkan jam kegiatan yang disertai dengan file suara dan dapat dijalankan pada sound system yang terhubung dengan komputer. Software ini dapat digunakan oleh instansi pendidikan baik sekolah, lembaga bimbingan belajar ataupun instansi lain yang membutuhkan penggunaan bel untuk memberikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal.
Sistem Informasi Sekolah yang kami tawarkan mencakup beberapa hal, antara lain :
1. Database Siswa, Guru dan Karyawan Sekolah 
Fungsi :
Merapikan database siswa, guru dan karyawan sekolah serta membuat arsip dalam bentuk file tercetak maupun file database komputer.
Keuntungan Pihak Sekolah :
Bisa dengan lebih cepat mencari serta mencetak data baik siswa, guru maupun karyawan
Bisa dengan mudah mencari data siswa per kelas, ruang dan jurusan
2. Administrasi Keuangan 
Fungsi :
Untuk menerima pembayaran uang SPP dan administrasi sekolah lainnya
Keuntungan Pihak Sekolah :
Sekolah mempunyai bukti uang yang diterima dalam bentuk cetakan ataupun file komputer
Memudahkan petugas membuat laporan detail pembayaran
Memudahkan petugas mencari siapa saja siswa yang sudah dan belum membayar SPP setiap saat
Memudahkan petugas mencari siapa saja siswa yang sudah dan belum Administrasi lainnya setiap saat
Petugas dengan cepat bisa membuat rekapan pembayaran SPP dan administrasi lainnya
3. Pembukuan Keuangan Sekolah 
Fungsi :
Membuat pembukuan keuangan sekolah secara lengkap dan detail
Keuntungan Pihak Sekolah :
Dengan mudah membuat bukti kas masuk serta mencatatnya dalam pembukuan sekolah
Dengan mudah membuat bukti kas keluar serta mencatatnya dalam pembukuan sekolah
Dapat dengan cepat memeriksa serta mencetak perincian dan jumlah total keuangan sekolah setiap saat
Dengan cepat dapat memeriksa serta mencetak jumlah uang tiap unit misal saldo akhir uang OSIS, Pramuka, BOS dan lain – lain
4. Pengolahan Nilai Siswa 
Fungsi :
Pemasukan dan pengolahan nilai serta pencetakan raport siswa
Keuntungan Pihak Sekolah :
Mudah memasukkan nilai tiap mata pelajaran per kelas secara bersamaan
Pengolahan nilai dilakukan software dengan parameter yang telah ditentukan sekolah
Mudah dalam pencetakan nilai raport dalam bentuk angka maupun dalam bentuk diskripsi
5. Administrasi perpustakaan 
Fungsi :
Menginventariskan buku dan merapikan arsip pinjaman buku siswa
Membuat katalog buku
Keuntungan Pihak Sekolah :
Mudah memeriksa jumlah buku dan mencetak daftar buku yang ada
Dapat membuat bukti peminjaman buku siswa
Dapat mengetahui daftar siswa yang sering meminjam buku di perpustakaan
Dapat mengetahui daftar judul buku yang paling diminati (dipinjam) siswa
Mudah memeriksa daftar siswa yang terlambat dan mempunyai tanggungan buku pinjaman
6. Absensi Siswa, Guru dan Karyawan Sekolah 
Fungsi :
Mencatat siswa, guru dan karyawan yang hadir maupun tidak hadir
Keuntungan Pihak Sekolah :
Absensi dilakukan dengan cepat dan mudah
Bisa mencetak daftar hadir siswa, guru dan karyawan setiap saat
Bisa merekap jumlah kehadiran dan ketidakhadiran siswa, guru dan karyawan setiap saat
Bisa memeriksa apakah yang bersangkutan terlambat atau tidak
7. Aplikasi BK
Fungsi :
Pembuatan arsip prilaku dan perkembangan jiwa siswa
Keuntungan Pihak Sekolah :
Dapat dengan cepat dan mudah melihat daftar pelanggaran siswa
Dapat membuat keputusan dengan cepat tindakan apa yang akan dilakukan sekolah pada siswa dengan melihat arsip yang ada
Dapat melihat perkembangan kepribadian siswa yang bermasalah serta mengambil tindakan apa yang sebaiknya dilakukan padanya
8. Aplikasi Tabungan
Aplikasi ini bertujuan agar beban pembayaran administrasi sekolah siswa bisa dicicil dengan cara menabung setiap hari. Cara kerja aplikasi ini sebagai berikut : siswa menabung (bebas boleh setiap hari dan besarnya juga bebas) --> jika suatu saat siswa tersebut terlambat membayar uang SPP atau administrasi lainnya maka petugas bisa secara langsung mengambil uang tabungan tersebut dengan catatan nilai tabungan lebih besar dari nilai tagihan.




Software Absensi Karyawan Rp. 750.000

Software ini merupakan salah satu sarana membentuk budaya Disiplin setiap karyawan. Dengan sistem komputerisasi yang cepat dan handal, pencatatan data dan monitoring dilakukan secara Realtime.
Manfaat:
1. Absensi dilakukan dengan cepat dan mudah.
2. Membantu menciptakan budaya disiplin karyawan.
3. Bisa merekap jumlah kehadiran dan ketidakhadiran karyawan setiap saat
4. Membantu melakukan monitoring karyawan setiap saat.
5. Memperlancar dan mempercepat perhitungan Presensi dan Penggajian.
6. Mengurangi tingkat kesalahan (human error).
7. Dapat dikembangkan lebih lanjut untuk keperluan Human Resource Development.
8. Mudah dalam pengoperasionalannya.
Cocok untuk:
- Pabrik/Kantor yg menggunakan Shift Kerja
- Pabrik/Kantor yg mempunyai tingkatan karyawan
- Cocok pula untuk semua instansi/lembaga/organisasi dll
Modul Absensi:
- Fasilitas Pembagian Bagian dan Sub bagian yang fleksibel
- Fasilitas pengaturan Izin Pegawai (Sakit, Cuti, Alpha dan Dinas) yang fleksibel
- Fasilitas pengaturan shift jam masuk dan pulang karyawan yang fleksibel untuk karyawan, staff dan security.
- Pengaturan hari kerja yang fleksibel
- Fasilitas pengaturan izin tidak masuk dan izin meninggalkan pekerjaan yang fleksibel.
- Pencatatan biodata karywan secara lengkap baik yang aktif maupun yang telah nonaktif.
- Pencatatan jam lembur pegawai.


Software TRANSPOS Prima Rp. 500.000


TransCODE SOFTWARE telah menerbitkan Software Toko versi prima. Di versi ini terdapat transaksi lain yang digunakan untuk memasukan pendapatan atau biaya lain seperti pembayaran gaji karyawan, biaya listrik dll sehingga dapat diperoleh laba bersih. Dengan tambahan metode single entry software toko versi prima dapat dijadikan sebagai alternatif para pemilik toko yang menginginkan menggunakan software toko plus akuntansi karena software ini lebih mudah di terapkan untuk kalangan bisnis retail dengan berbagai latar belakang SDM. Berbeda dengan software toko + akuntansi yang membutuhkan kedisiplinan tersendiri untuk mengoperasikannya.
TransPOS adalah software penjualan retail yang khusus dirancang untuk:
- Toko - Toko Kelontong - Minimarket - Swalayan - Grosir.
Namun bisa juga digunakan untuk usaha:
- Rumah Makan
- Cafe
- Resto
- Bengkel
- Toko Oleh-oleh
- Laundry
- Toko Alat Tulis
- dll
Software Toko atau Program Toko Kasir: TransPOS 2011 Prima mengelola transaksi penjualan retail & grosir (point of sales):
- mudah instal, mudah digunakan & rawat, fitur lengkap & informatif
- Item penjualan: Barang & Jasa
- Penjualan, Pembelian, Retur, Hutang & Piutang, Konsinyasi
- Cetak Faktur di Penjualan/Kasir
- Multi User, Multi Gudang, Komisi Sales
- Cetak Label Barcode & Label Harga
- Laporan Kasir & Pembukuan Kas
- Support jaringan/LAN, Barcode scanner & Cash drawer
- dukungan teknis, harga murah / terjangkau
- dll.
Transaksi/Akitivitas Software Toko versi Prima
1. Stok Awal
2. Mutasi Stok
3. Stok Opname
4. Pemesanan Barang (PO)
5. Pembelian
6. Retur Pembelian
7. Hutang & Konsinyasi
8. Pesanan Barang (SO)
9. Penjualan
10. Retur Penjualan
11. Piutang
12. Transaksi Kas (Pendapatan & Biaya Lain)
13. Transaksi Lain
14. Tutup Tahun
15. Laporan


Software BiBOS (Bel Sekolah Otomatis) Rp. 750.000

Software aplikasi yang mampu mengatur jadwal kegiatan di Sekolah berdasarkan jam kegiatan yang disertai dengan file suara dan dapat dijalankan pada sound system yang terhubung dengan komputer Software ini dapat digunakan oleh instansi pendidikan baik sekolah, lembaga bimbingan belajar ataupun instansi lain yang membutuhkan penggunaan bel untuk memberikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal



Software F-Mart (Point of Sales) Rp. 2.000.000

Program aplikasi F-Mart (Point of Sales) ini merupakan sistem informasi untuk mempermudah melakukan transaksi dan memonitor stok barang penjualan atau pembelian barang. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu operasional suatu bidang usaha khususnya usaha retail dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Program ini dapat berjalan pada satu komputer secara mandiri (standalone) ataupun dalam jaringan komputer LAN (Local Area Network). Dengan Aplikasi ini, sebuah perusahaan dapat melakukan kontrol atas semua produknya. Mulai dari statistik produksi, stok barang, hingga pengendalian harga produk. Dengan kata lain, perusahaan mampu mengendalikan semua barang baik barang yang masuk maupun barang yang keluar.

Fitur Utama :

  • Berbasis Client Server
  • Multi User
  • User Interface yang menarik dan sangat mudah digunakan
  • Pengelompokan Barang berdasarkan Departemen dan Kategori Barang
  • Transaksi 
  • Penjualan
  • Retur Penjualan
  • Pembelian
  • Retur Pembelian
  • Penyesuaian Stok
  • Petty Cash / Biaya tambahan
  • Mendukung Transaksi sistem Tunai dan Kredit
  • Laporan 
  • Laporan Transaksi Penjualan
  • Laporan Transaksi Pembelian
  • Laporan Penyesuaian
  • Laporan Laba / Rugi (per Transaksi, Harian, Bulanan, Tahunan)
  • dan format laporan lainnnya
  • dan fitur-fitur menarik lainnya



Software AlfaPos Rp. 4.000.000

AlfaPOS bukan hanya sekedar software penjualan biasa. AlfaPOS memiliki banyak fitur plus yang tidak dimiliki software lainnya untuk mengelola bisnis retail, misalnya sistem promosi dengan berbagai pola diskon, voucher belanja, point/reward belanja, service/reparasi, membership management, sistem kredit sampai dengan penanganan cicilan pelanggan, penanganan barang konsinyasi (barang titipan) dan sebagainya.
AlfaPOS sudah terbukti sukses diimplementasikan di berbagai jenis bisnis, mulai bisnis swalayan/minimarket, toko komputer, toko bangunan, toko pakaian, dan sebagainya. Selain karena AlfaPOS memang sistemnya bagus, implementasi AlfaPOS juga didukung oleh tenaga trainer dan konsultan bersertifikat AlfaPOS, sehingga mampu membantu pelanggan untuk mengimplementasikan software AlfaPOS sesuai dengan bisnis pelanggan.
Pengusaha retail yang cerdas pasti memilih AlfaPOS karena software AlfaPOS adalah software yang sudah sangat teruji bisa menangani berbagai jenis bisnis retail dengan baik. Jika ada fasilitas yang belum ada pada AlfaPOS, pelanggan bisa mengusulkan fasilitas yang dibutuhkan ke tim developer AlfaPOS, dan selanjutnya akan dimasukkan ke AlfaPOS versi berikutnya.


Software Ulangan Digital Rp. 1.500.000

Wondershare QuizCreator adalah sebuah program yang sangat populer dan banyak dicari oleh para pengguna, khususnya pengguna dari kalangan dunia pendidikan, baik itu siswa, mahasiswa, guru, dosen maupun para praktisi. Mengapa sampai demikian populernya software yang satu ini?. Wondershare QuizCreator adalah sebuah program pembuat quiz yang profesional yang membantu membuat quiz flash dan survey dengan menggunakan multimedia untuk penilaian secara online (interaktif).


Software Kartu Tanda Pelajar Rp. 500.000

Kartu Pelajar adalah bagian dari Identitas Pelajar yang harus dimiliki oleh semua pelajar sebagai salah wujud mentaati Tata Tertib Sekolah. Software Id-Card ini adalah salah satu upaya untuk membantu mewujudkan Tata Tertib yang ada di sekolah anda. Fitur yang tersedia adalah : Pendataan Siswa dengan cara import data dari excel (untuk mempercepat proses input data) atau pengisian form secara manual, software ini juga mendukung pemotretan langsung dari WebCam (jadi tidak terlalu repot untuk men-set Foto Siswa satu-persatu) pada menu Potret yang menggunakan metode panggil per-siswa urut sesuai dengan nomer induk.



Software WebcamXP Pro 5.5.1 Rp.1.000.000


webcamXP adalah Webcam yang bagus dan jaringan monitoring kamera, perekaman dan streaming perangkat lunak untuk penggunaan pribadi dan profesional. Menawarkan fitur unik dan tiada bandingnya dalam kemudahan penggunaan bagi Anda untuk mengelola berbagai sumber video pada komputer yang sama. Ini adalah alat yang ideal untuk mengamankan barang-barang Anda dan mengawasi mereka dari jarak jauh dari komputer melalui internet. Webcam dapat di sulap seperti layaknya CCTV.
WebcamXP 5 ini merupakan aplikasi yang di rancang khusus untuk pengguna Windows Vista and Windows 7 dan WebcamXP 5 ini juga dapat berjalan di Windows XP, 2003 and 2008 Server (Windows Media Player is required).
Supported Devices:
- usb webcams (WDM driver required)
- tv, analog or multi-input capture cards (WDM driver required)
- ip cameras (JPEG/MJPEG/MPEG4)
- Windows Media streams (ASF)
- local video files (AVI/WMV/MP4/MOV/...)
- wowwee rovio (mobile ip camera)
Supported Streaming Modes:
- still jpeg images for low-tech devices
- flash client (compatible with most operating systems and handheld devices)
- javascript clients (MJPEG or JPEG PUSH)
- Windows Media streaming (audio + video) [webcamXP]
- Flash Video streaming (audio + video) [webcam 7] new!
- Windows Mobile 5.0 / 6.0 client
- iPhone client (3rd party application required)
Additional Key Features:
- local and remote pan & tilt control (Logitech Orbit, Creative LiveMotion! and IP cameras)
- supports FTP/FTPS and HTTP/HTTPS Post
- motion detector (optical or acoustic) with many possible ways to handle alerts (local recording, ftp, http post, launch external applications)
- advanced users manager to grant limited or unlimited access.
- overlay editor supporting picture in picture, animated gifs, alpha-blending and text editor.
- DVR (permanent recording deleted after X hours)
- run as service
- interract with PowerHome automation software
- support audio from network cameras (panasonic, axis, etc...) [webcam 7]
Available Languages:
- english
- french
- german
- italian
- dutch
- spanish
- portuguese
- russian





2 Responses to "Price List Software"