Senin, 09 Januari 2012

Virus Generator


Siapa bilang buat virus itu susah, sekarang sudah banyak tool yang digunakan untuk membuat sebuah virus , namanya Necro Virus Maker 3.0 ?
Lihat gambar dibawah ini:

Jadi Tidak mesti Paham Bahasa Program, Cukup Checklist yang ini..,Klik yang itu..,trus MAKE..., Jadi dech.. tuh virus.

Bagi  yang mau mencoba, Silahkan Download Necro Virus Maker 3.0
Ok dech...,Cukup itu aja dulu y...., Sebenarnya Masih Banyak sih....!!,

Inget ane tidak bertanggung jawab jika ada masalah yg di sebabkan sama virus yg di hasilkan dari tools itu & ingat Ini cuma Media Pembelajaran aja.
Adsense Indonesia
Terima Kasih


0 comments:

Posting Komentar