E-Book Google Adsense Weapons


Google AdSense benar-benar memberikan dampak yang sangat besar dalam dunia bisnis Internet Marketing dewasa ini. Pendapatan dari AdSense cenderung berimbang dengan pendapatan bisnis affiliate marketing jenis lain, bahkan lebih besar apabila kita mengetahui rahasia dibalik penayangan iklan AdSense. Harga per klik iklan Google AdSense sangat bervariasi, mulai dari $0.01 hingga $50. bahkan, ada yang mencapai $90 lebih dalam sekali klik iklan yang dilakukan pengunjung. Bayangkan , Seandainya anda mempunyai blog dan iklan yang muncul di blog anda merupakan iklan yang nilai kliknya $90. apabila dalam sehari anda mendapatkan tiga kali klik saja dari pengunjung, anda sudah mendapatka $270 atau sekitar Rp 2.700.000,-(jika $1 = Rp 10.000).

Iklan Google AdSense lebih baik dibanding dengan iklan-iklan dari jaringan iklan lainnya. selain sangat relevan, iklan dari Google AdSense selalu berkaitan dengan konten blog atau situs penayang (anggota) Google AdSense. Oleh karena itu, penayang tidak perlu lagi mencari satu per satu iklan yang akan ditampilkan, karena Google AdSense akan memberikannya secara otomatis sesuai dengan konten. Sebagai contoh, jika konten blog berisi informasi mengenai penyakit kanker, iklan yang akan muncul pun berkaitan dengan penyakit kanker.
setiap orang mempunya blog atau situs web, bisa mendaftarkan diri sebagai penayang untuk bisa menampilkan iklan Google AdSense. syarat pendaftaranya pun terhitung mudah, yaitu dengan hanya memiliki empat artikel(postingan) dalam blog atau situs web berbasa inggris.

Google AdSense merupakan program afiliasi bisnis internet yang sangat populer didunia online saat ini. semua orang bisa berpartisipasi menjadi penayang iklan bagi Google dengan syarat yang mudah dan cepat, yaitu dengan menempatkan iklan-iklan Google si situs atau blog. dengan metode PPC (Pay Per Click), dihasilkan uang dari Google. Metode itu jauh lebih sederhana dan likuid, berbeda dengan afliasi lainnya dengan mengharuskan kita menjual sesuatu agar kita mendapat komisi. Google AdSense telah membawa revolusi baru dalam bisnis internet. tidak seperti perusahaan-perusahaan dot com dari Silico Valley, Google tidak perlu mencari investor-investor besar, tetapi cukup orang-orang biasa yang bahkan hanya bermodal komputer yang terhubung ke internet. sudah banyak orang menjadi jutawan Online hanya dengan  mengikuti Program Google AdSense.

AdSense Weapons berisi pengetahuan dasar dan trik-trik meraup dolar dari Google AdSense untuk pemula dan mahir.
Adapun Isi E-Book adalah :

AdSense Revenue Exposed
*ADSENSE is a trademark of Google Inc. Google Revenue Exposed is not endorsed or affiliated with Google, but we like them a lot.



ADSESNSE BLACKHAT EDITION


The Google AdSense Handbook
Making money by adding Google AdSense ads to your websites  




THE ADSENSE MINT



ADSENSE SECRETS 4
What Google Never Told You About Making Money with AdSense 4th Edition
Joel Comm 




By Jonathan Leger
jonathanleger@adsensegold.com
http://www.adsensegold.com/
AdSense Gold - It’s time to start cashing in…



WHAT GOOGLE NEVER TOLD YOUR ABOUT
Making Money with AdSense3rd Edition



Google Adsense Secrets Revealed


“All About Residual Income With Adsense” 



"Whatever your mind can conceive and believe it can achieve." - Napoleon Hill 




Dapatkan Semua E-BOOK diatas SEGERA,
HANYA DENGAN :
Rp 30.000,- 





Bonus: 

1. 45 Blogspot Adsense Template
2. 42 WordPress Themes Modified with Adsense  




Cara Pesan :
1.Pemesanan melalui E-Mail : sanas_soft@yahoo.com
2.Setelah Dapat Konfirmasi dari E-mail, Silahkan anda trasnfer Ke :
 
Bank : BCA (Cabang Bona Indah)

No Rek : 608 037 7396

Atas Nama : Agus Kurniawan


Adsense Indonesia

0 Response to "E-Book Google Adsense Weapons"

Posting Komentar