Deface



Deface adalah suatu aktvitas mengubah halaman depan atau isi suatu situs Web sehingga tampilan atau isinya sesuai dengan yang anda kehendaki. Artikel tulisan ini ditujukan kepada para pemula yang masih ingin belajar tentang cara men-deface situs Web.
DALAM PEMBAHASAN INI akan membahas cara men-deface situs Web melalui bug unicode Microsoft IIS. Artikel ini ditujukan bagi pemula, dan bagi yang sudah mahir mungkin artikel ini tidak diperlukan lagi.
Adsense Indonesia
Perlu diperhatikan bahwa kami tidak ingin anda berbuat kejahatan dengan melakukan deface ke situs-situs resmi. Artikel ini diharapkan untuk menambah pengetahuan mengenai kegiatan yang dinamakan deface dan sedang marak belakangan ini. Kami tidak bertanggung jawab atas kegiatan anda setelah membaca artikel ini karena semua itu adalah tanggung jawab anda sendiri.
Microsoft Internet Information Server atau MS IIS 4.0/5.0 mempunyai suatu bug yang dinamakan unicode bug. Dengan bug ini, anda dapat mengeksplorasi komputer target dengan hanya menggunakan Internet browser.Tujuan utama tutorial ini adalah men-deface suatu situs Web.

Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Download E-Booknya 

0 Response to "Deface"

Posting Komentar